Minta Hak Jawab, Siswa SMU 6 Siap Lapor Balik

Selasa, 20 September 2011 – 16:46 WIB

JAKARTA — Jika sebelumnya sejumlah wartawan melaporkan pemukulan yang diduga dilakukan oleh Siswa SMU 6 Jakarta, kini giliran siswa yang akan melapor ke polisiPasalnya sejumlah siswa juga mengalami luka dalam bentrokan antara wartawan dan pelajar di depan SMU 6 Jakarta, Senin (19/9).

‘’ Kemudian melalui guru BP hari ini dipastikan bersama siswa akan melaporkan kejadian kemari,’’ ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombespol Imam Sugiyanto di Mapolres Jakarta Selatan (Jaksel) Selasa (20/9).

Seperti diketahui menyusul bentrok yang terjadi sejumlah wartawan telah melapor ke Polres Jaksel atas dugaan penganiayaan yang dilakukan siswa

BACA JUGA: Aksi Anarkis Siswa SMAN 6, Kapolri Disalahkan

Ini diduga terjadi saat sejumlah wartawan melakukan protes di depan SMA tersebut atas pemukulan terhadap wartawan dalam aksi tawuran yang  diduga melibatkan siswa SMU bersangkutan.  Menyusul bentrokan ini, pihak sekolah masih meliburkan aktivitas belajar mengajar.

‘’Kita konsolidasi di SMA 6, kordinasi dengan gurunya, pelajar diliburkan sampai hari Jumat,’’ imbuhnya.

Namun demikian selain melaporkan secara hukum, Imam menyebut pihak sekolah akan memberikan klarifikasi atas pemberitaaan media yang dinilai menyudutkan mereka
‘’ Mereka akan mengadakan Hak Jawab terhadap berita yang menyudutkan pihak SMA,’’ tambahnya

BACA JUGA: Polisi: Gilang Perdana Pernah Tak Naik Kelas

BACA JUGA: Aniaya Wartawan, Presiden Minta Oknum Siswa SMU 6 Bulungan Dihukum

(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Unpad Buka Magister Microfinance Pertama di Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler