Minta Maaf di Idol, Hubungan Anang dan Ashanty Retak?

Sabtu, 22 Maret 2014 – 08:05 WIB
Anang dan Ashanty

jpnn.com - JAKARTA - Anang Hermansyah, salah satu juri Indonesian Idol Jumat (21/3) malam mendapatkan kejutan dari seluruh kontestan Indonesian Idol.

Ia mendapat ucapan selamat ulang tahun berserta kue lengkap dengan lilinnya. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur ini baru saja merayakan ulang tahunnya pada 18 Maret 2014.

BACA JUGA: Alyssya Soebandono Dinikahi Dude Hari Ini

Anang tampak senang dan tak menyangka akan mendapatkan kejutan malam ini. "Terimakasih semuanya, sebetulnya hari ini seneng aku dapat ini," tutur Anang.

Namun kebahagiaan pria berumur 45 tahun itu tampak kurang lengkap, pasalnya istri tercinta, Ashanty tak hadir malam ini. Anang malah meminta maaf pada istrinya, bila di umur dia saat ini, ia berbuat suatu kesalahan.

BACA JUGA: Yunita Tersingkir dari Indonesian Idol, Yuka dan Sarah Aman

"Sayang istri saya enggak ada malam ini. Saya mau minta maaf kalau ada salah sama istri saya. Enggak bisa dipungkiri kalau umur semakin tua, memang enggak mudah," papar Anang.

Permintaan maaf Anang ini memancing, Daniel Mananta bertanya lebih lanjut, apakah dia sedang bertengkar dengan Ashanty. Pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku' ini membenarkan hal tersebut. Hanya saja ia tak menjelaskan secara detail. "Ya adalah," jawabnya singkat. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Tiga Dara Indonesian Idol Kembali Masuk Polling Terbawah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raisa: Husein, Kamu Ganteng Sekali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler