Minta Maaf, Enji Bakal Nekat Temani Ayu Melahirkan

Jumat, 08 November 2013 – 19:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Enji membantah dirinya sudah menjatuhkan talak pada Ayu Ting Ting. Sebaliknya Enji masih cinta dan meminta Ayu kembali padanya.

"Ayolah kembali ke rumah. Kalau ada salah saya minta maaf. Tolong jangan membuat berita yang bukan sebenernya," kata Enji di Kantor Hotman Paris Hutapea di Gedung Sumitmas, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

BACA JUGA: Versi Enji, Ayu Ting Ting yang Kabur dari Rumah

Ia juga membantah rumor yang beredar bahwa dirinya sudah menjatuhkan talak pada Ayu di tanggal 17 Agustus. Meski demikian Enji mengakui sempat membuat Ayu memilih dirinya atau keluarganya.

Saat ini Enji ingin berkonsentrasi dulu bagaimana membesarkan anak yang ada di kandungan Ayu. "Soal gugat-menggugat (cerai) itu nomor kesekian. Anak dulu, komunikasi harus tetap berjalan," ungkapnya.

BACA JUGA: Ayu Tinggalkan Enji Karena Tuntut Acara Resepsi

Enji menegaskan dirinya akan tetap datang mendampingi Ayu saat melahirkan. Meski dirinya tetap mendapat larangan dari kedua orang tua Ayu.

"Kalau dilarang saya tetap datang karena itu anak saya, tanggung jawab saya. Saya pengen tetep berusaha menjadi suami yang baik, bapak dari anak saya," ujar Enji. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Enji Akui Bayi di Kandungan Ayu Anaknya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Video Justin Bieber Tidur Bareng Wanita Ditonton 13 Juta Orang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler