Miris.. Pelajar SD Pukul Teman Sendiri Hingga Tewas

Sabtu, 19 September 2015 – 18:41 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Hanya karena saling ejek, seorang pelajar kelas 2 Sekolah Dasar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, berinisial R memukul rekannya sendiri, NA hingga tewas.

Peristiwa yang tak lazim ini terjadi pada Jumat (18/9) sekitar pukul 9.00, ketika ada perlombaan menggambar di sekolah tersebut. 

BACA JUGA: Diserbu 11.207 Pengunjung, TMII Padat Merayap

"Berdasarkan keterangan yang didapat, peristiwa terjadi karena berawal dari saling ejek," ujar Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Jaksel Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, Sabtu (19/9) saat jumpa pers di markasnya.

Pertengkaran keduanya pun tak terhindarkan. Sekitar pukul 10.00, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Kebayoran Lama.

BACA JUGA: Nasib Honorer, Berijazah Sarjana Disuruh Masuk Got, Nyapu Sampah

Kemudian, korban dirujuk ke RS Fatmawati Jaksel, karena mengalami luka yang cukup parah. Nahas, nyawa NA tak dapat diselamatkan. "Pukul 18.45 dinyatakan meninggal dunia," ujar Wahyu.

Polisi masih mendalami motif peristiwa ini. Pelajar berinisial R sudah dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jaksel.  Polisi sudah meminta keterangan terhadap lima guru, pelaku dan orang tuanya. Sedangkan untuk murid atau rekan pelaku, masih belum dimintai keterangan. "Karena harus ada persetujuan dari kedua orangtua," katanya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Nasib Ribuan Honorer K2 Jakarta ‎Terancam?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tabrak Ayah dan Ibu Hamil Hingga Tewas, Ini Tanggung Jawab Bos Kopaja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler