Tabrak Ayah dan Ibu Hamil Hingga Tewas, Ini Tanggung Jawab Bos Kopaja

Sabtu, 19 September 2015 – 05:17 WIB
Kopaja/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Koperasi Angkutan Jakarta (Kopaja), Nanang Subekti, menyatakan minta maaf kepada keluarga korban pengendara motor, seorang driver Gojek, Gunawan (41) dan istrinya Lestari meninggal dalam kecelakaan dengan bus Kopaja 612 Nopol B 7664 RE, rute Kampung Melayu-Ragunan di jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (16/9).

"Atas nama pimpinan Kopaja dan pribadi, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban meninggal dan yang dirawat," kata Nanang Subekti, dalam rilisnya, Jumat (18/9).

BACA JUGA: Kebakaraaannn... Saat Ini Masih Berusaha Dipadamkan

Sebagai pihak yang juga merasa bertanggung jawab lanjutnya, manajemen selalu berkomunikasi dengan keluarga korban. "Tetapi karena masih dalam suasana duka, pertemuan sedikit mengalami kesulitan," jelasnya.

Tetapi lanjutnya, hingga saat ini, pihak Kopaja membantu asuransi bagi keluarga yang menjadi korban tabrakan sebab kecelakaan melibatkan bus Kopaja. "Kita bantu santunan. Termasuk bantu urus-urus ke Jasa Marga," jelasnya.

BACA JUGA: Cihuyy... Pemprov DKI Gelar Festival Musik Jazz

Namun untuk nominal uang duka masih menjadi pembicaraan dengan keluarga korban nantinya. Ia juga akan memfasilitasi untuk membantu keluarnya asuransi dari pihak Jasa Marga. "Meski proses penyidikan tengah berlangsung, korban berhak dapat santunan," tegasnya.

Ia tambahkan, jika ada faktor kelalaian daei perusahaannya, dia bisa menerima hal itu. "Peristiwa ini jadi momentum untuk berbenah," pungkasnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Bengis! Tak Mau Bayar Mie dan Kopi, Adik Ditusuk Sampai Mati

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Walah.. Ahok Bikin Malu Wali Kota Rotterdam, Ini Penyebabnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler