Misi Pertahankan Posisi di Sepuluh Besar Klasemen Liga 1

Rabu, 08 November 2017 – 20:02 WIB
Para pemain Mitra Kukar saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar masih tertahan di posisi sepuluh besar klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 44 poin.

Laga pamungkas menantang Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, bakal menjadi pertaruhan terakhir Naga Mekes mempertahankan posisi tersebut.

BACA JUGA: Aneh, Nama Sissoko Tak Ada Dalam Nota Larangan Bermain

Seperti diketahui saat ini Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan PS TNI menjadi tiga tim yang terus menguntit posisi Mitra Kukar di sepuluh besar.

Ketiganya masih memiliki peluang besar menggeser Bayu Pradana cs dari posisi tersebut. Memenangi laga bertajuk derby, menjadi satu-satunya cara mengamankan posisi big ten.

BACA JUGA: Sayang, Mitra Kukar tak Bisa Turunkan Sissoko Kontra Persiba

Untuk itu, tim Kota Raja dipastikan tampil dengan skema terbaik. Memiliki waktu tiga hari untuk evaluasi, jajaran pelatih punya kesempatan mengutak-atik komposisi yang akan diterapkan nanti.

Pada sesi latihan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Selasa (7/11), Yogi Rahadian dkk dicekoki menu game internal.

BACA JUGA: Mitman Tetap Setia Mengawal Bayu Pradana Cs Hingga Akhir

“Kita coba game untuk melihat pemain mana yang siap dan tidak. Dari latihan hari ini (kemarin), bayangan siapa yang akan diturunkan sudah terlihat. Tinggal melihat kesiapan mentalnya saja sehari sebelum pertandingan,” jelas asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi.

Pria yang akrab disapa Kardok itu tak menampik, bahwa dirinya bakal memainkan beberapa pemain yang minim menit bermain. Apalagi pada game kemarin, skuad yang dihuni oleh kebanyakan pemain inti tampil kurang gereget. Sebaliknya, tim yang diisi pemain pelapis bermain cukup spartan.

“Kita akan lihat sampai menjelang hari pertandingan. Yang jelas, semua pemain masih punya peluang masuk starter,” terang Kardok. (don/is/k15)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sayang, Tak Ada Nama Lokal jadi Calon Pemain Terbaik Liga 1


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler