Heboh Kumis Tak Terlihat Superman

Rabu, 26 Juli 2017 – 10:36 WIB
Hennry Cavil sebagai Superman. Foto: Warner Bros

jpnn.com - Aktor Hennry Cavill baru-baru ini dibikin pusing oleh kumis yang nangkring di atas bibirnya. Sebab, dia harus menjalani syuting ulang sebagai Superman dalam film Justice League.

Padahal, aktor berusia 34 tahun tersebut telanjur menumbuhkan janggut untuk syuting Mission: Impossible 6 (MI 6) yang tayang tahun depan.

BACA JUGA: Warner Bros Garap 9 Film DC Baru, Ini Daftarnya

Variety melaporkan, syuting ulang Justice League sudah dimulai dan diperkirakan berlangsung selama dua bulan. Lokasinya berada di Los Angeles dan London.

Paramount Pictures selaku rumah produksi MI 6 melarang Cavill mencukur rambut-rambut seksi di wajahnya. Alhasil, saat harus kembali berperan sebagai Superman, dia tetap berkumis.

BACA JUGA: Fans Cilik Sedih Dengar Jawaban Aquaman Soal Nasib Superman

Warner Bros, produser Justice League, pun memutar otak untuk mencari solusi. Akhirnya studio raksasa itu memutuskan menghilangkan kumis Superman dengan teknik CGI!

’’Itu pilihan paling masuk akal,’’ komentar Adam White, kolumnis Telegraph, mengomentari keputusan Warner Bros. yang terdengar konyol.

BACA JUGA: Marvel Vs Warner Bros di Hari Puncak San Diego Comic Con

Warner Bros. dilaporkan menghabiskan dana lebih dari USD 25 juta (Rp 333,1 miliar) untuk syuting ulang. Tentu mereka tidak ingin dana sebesar itu jadi tidak berguna hanya gara-gara penampilan si pahlawan dari Planet Krypton berbeda dengan bagian yang telah disyuting sebelumnya.

Sutradara baru Joss Whedon ingin reshoot beberapa adegan penting untuk membuat jembatan yang lebih nyambung dengan film-film DC lainnya.

Penghapusan material dengan CGI di masa pascaproduksi bukan yang pertama dilakukan. Dalam film Dark Shadows, misalnya, sutradara Tim Burton menghapus semua bagian ketika mata Johnny Depp berkedip.

Apa pun alasannya, fans telanjur heboh dengan rencana penghapusan kumis tersebut. Banyak yang membuat meme lucu-lucu atau bahkan membayangkan seandainya Superman benar-benar tampil dengan kumis.

Faktanya, kumis dan janggut bukannya sama sekali tidak pernah dimiliki pria dengan alterego Clark Kent tersebut. Dalam komik, setelah tewas, Superman bangkit kembali dengan suit warna hitam, rambut sepanjang bahu, dan janggut kasar. Itu paralel dengan akhir cerita Batman v Superman: Dawn of Justice yang mana Superman tewas dibunuh Doomsday.

Nah, suit hitam tersebut juga sudah diisyaratkan oleh Cavill. Pada Agustus tahun lalu, dia mengunggah detail kostum yang diberi caption pendek: Superman. Seluruh detail kostum itu berwarna hitam pekat dan dihiasi tekstur ukiran rumit. So, bukankah memang sudah saatnya Superman tampak seksi dengan kumis dan janggut? Hehehe... (adn/c20/na)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler