Misterius, Istri Tergeletak di Dalam Kamar, Suami Tergantung di Ruang Tamu

Kamis, 16 April 2020 – 21:09 WIB
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Pasangan suami istri di Korong Pasa Tangah, Nagari Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (15/4).

Suami tergantung di ruang tamu, istri tergeletak di atas kasur di dalam kamar.

BACA JUGA: Suparna Tiba dari Wuhan, Bawa Kargo Misterius

Kematian pasutri tersebut masih misteri, sebab dari bukti-bukti yang ditemukan serta keterangan beberapa saksi, ada kejanggalan.

Namun, pihak kepolisian, belum mau menyimpulkan adanya dugaan pembunuhan dalam kasus tersebut.

BACA JUGA: Kambing, Ayam dan Kucing Ditemukan Mati Misterius di Bekasi

Informasi yang dihimpun Pos Metro Padang, pasutri yang sehari-hari bekerja sebagai penjual pecel lele itu konon sempat bertengkar.

Dari keterangan tetangganya, sempat mendengar teriakan si perempuan dari dalam rumah pada saat tengah malam.

BACA JUGA: Kapal Pesiar Misterius Melintas di Perairan Raja Ampat, Langsung Gempar

Selain itu, di bagian wajah istri, juga ditemukan luka lebam. Dari hidung juga keluar darah.

Kapolsek 2×11 Enam Lingkuang Iptu Agusma Hendri mengatakan, pasangan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Suami tergantung dengan seutas tali dan istrinya tergeletak di atas kasur.

“Dua jenazah itu ditemukan sekitar 16.00 WIB oleh saksi bernama Rian yang merupakan petugas koperasi keliling yang hendak bertemu dengan pasutri tersebut,” ungkap Iptu Hendri.

Dia menjelaskan, dari keterangan Rian, awalnya dia mendatangi kedai pasutri tersebut, kondisi pintu kedai tertutup.

Kemudian, Rian meminta salah seorang warga di sana untuk menemani masuk ke dalam rumah korban.

Sampai di depan rumah yang sekaligus sebagai kedai, saksi melihat dari jendela kaca, si suami korban dengan inisial KK (35) tergantung dengan tali nilon.

Kemudian, bersama warga lainnya mereka mendobrak rumah pasutri tersebut dan langsung menurunkan jasad KK.

“Setelah diturunkan mereka juga melihat istrinya tergeletak di atas kasur. Saat diperiksa ternyata sudah meninggal juga,” lanjut Kapolsek.

Selain itu, menurut keterangan saksi berinisial YS kepada pihak kepolisian, sebelum penemuan dua jasad tersebut, di tengah malam, dia sempat mendengar ada suara teriakan istri KK, inisial FY.

YS sempat pula menanyakan kepada si suami apa yang terjadi dengan istrinya. KK mengatakan kalau istrinya sedang mengigau.

Setelah itu, YS kembali pulang, tak berselang lama kemudian, dia kembali mendengar suara gaduh dari rumah pasutri itu lagi.

“Saksi curiga dan menanyakan perihal gaduh itu lagi kepada KK. Dia memberikan jawaban yang sama. Katanya istrinya sedang susah tidur,” lanjutnya.

Besok harinya, saat sore hari, ia mendapat laporan kalau keduanya telah tewas. Si suami gantung diri sementara istrinya tergeletak di atas tempat tidur.

Hendri juga mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami kasus tersebut dan belum bisa berspekulasi penyebab kematian keduanya. Untuk memastikannya, pihaknya telah membawa kedua jasad tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. “Kasus ini sedang dalam penyelidikan,” pungkasnya. (z/posmetropadang)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler