Mitra Kukar Bernafsu Akhiri Rekor Timnas U-19

Senin, 17 Maret 2014 – 05:11 WIB

jpnn.com - TENGGARONG - Tekad mengakhiri rekor tak pernah kalah Timnas U-19 dalam tur nusantara digelorakan oleh skuad Mitra Kukar U-21. Dalam laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, nanti malam, mereka berjanji akan memberikan perlawanan yang keras.

Asisten pelatih Mitra Kukar U-21 M darwis menuturkan, timnya sudah dalam kesiapan seratus persen. Ia yakin para pemainnya mampu mengamankan kemenangan.

BACA JUGA: Kalahkan Tottenham 0-1, Pemain Arsenal Rayakan Berfoto Selfie

Bukan hanya mengejar memgakhiri rekor Timnas, tapi juga untuk menunjukkan kesiapan mereka menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21.

"Target menang pasti. Apalagi Timnas U-19 belum terkalahkan sampai saat ini. Saya yakin para pemain nanti akan main  maksimal untuk memenangkan pertandingan," katanya kepada Kaltim Post (JPNN Grup), Minggu (16/3).

BACA JUGA: Rooney: Ini Hari Terburuk Dalam Karir Saya

Memang, dari sebelas laga penuh yang telah dijalani, hanya tiga tim yang mampu menahan imbang skuad Garuda Jaya. Yakni, melawan PSIS Semarang, Persijap Jepara U-21, dan Pra PON Jatim. Masing-masing pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (aam/abe/jpnn)

BACA JUGA: Rosicky: Perebutan Gelar Sampai Laga Terakhir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Bantai Osasuna 7-0, Messi Top Skor Sepanjang Masa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler