Rosicky: Perebutan Gelar Sampai Laga Terakhir

Senin, 17 Maret 2014 – 04:33 WIB

jpnn.com - LONDON -- Arsenal berhasil mengemas tiga angka dalam lawatannya ke markas Tottenham Hotspurs, White Hart Lane, Senin (17/3) dini hari WIB. Hasil tersebut mereka raih setelah menang tipis 1-0 (0-1) atas tuan rumah Tottenham.

Gol yang lahir berkat aksi Tomas Rosicky di awal babak pertama itu semakin membuka persaingan perebutan gelar juara musim ini.

BACA JUGA: Barca Bantai Osasuna 7-0, Messi Top Skor Sepanjang Masa

Arsenal dan Liverpool kini sama-sama mengoleksi 62 angka dari 29 laga. Mereka berjarak empat poin dari Chelsea dengan 66 poin dari 30 pertandingan.

Sedangkan Manchester City yang baru melakoni 27 laga telah mengemas 60 angka. Artinya keempat klub kini memiliki kans yang terbuka untuk keluar sebagai juara musim ini.

BACA JUGA: Kalah Lawan Parma 2-4, Seedorf: Milan Sudah Berusaha

"Ini adalah kompetisi yang hebat bagi para fans dan juga para pemain," ujar Rosicky kepada Sky Sports usai pertandingan. "Saya fikir ini akan berlangsung hingga laga terakhir musim ini," imbuhnya.

Musim kali ini memang sangat ketat. Dimana terdapat banyak klub di papan atas dengan selisih yang sangat tipis. Lihat saja jarak antara klub paling atas dengan penghuni nomor urut tujuh hanya 18 poin.

BACA JUGA: Messi Tegaskan Ingin Pensiun di Barcelona

Sementara laga musim ini masih menyisakan sekitar delapan pertandingan atau memperebutkan 24 angka. Artinya banyak klub yang masih mempunyai peluang untuk memenangkan gelar.

"Ini adalah liga yang sangat ketat, setiap laga sangat berarti dan ada banyak pertandingan yang tersisa,'' imbuhnya.

Sementara itu terkait gol spektakuler yang dicetaknya ke jala Tottenham, Rosicky mengaku sangat bangga. Menurutnya gol yang disarangkan ke jala Hugo Lloris tersebut adalah salah satu gol terbaik yang pernah ia hasilkan.

"Ini adalah salah satu (gol) yang terbaik saya, selama melawan Tottenham. Saya terkesan dengan gol seperti itu dan yang paling penting kami memenangkan pertandingan," sambungnya. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Pede Tantang Madrid Setelah Benamkan Osasuna 7-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler