Mitra Kukar Tambah Pemain di Malang

Sabtu, 10 Januari 2015 – 22:32 WIB

jpnn.com - TENGGARONG - Setelah diliburkan empat hari selepas melakukan training center (TC) di Thailand, skuat Naga Mekes kembali melakukan latihan di Malang, Jawa Timur mulai hari ini, Sabtu (10/1). Sebagian pemain sudah berkumpul di Kota Apel sejak Jumat (9/1).

Direktur Marketing Mitra Kukar Ria Handayani menyebutkan, seluruh pemain berkumpul di Malang karena bakal mengikuti Piala Surya Citra Media (SCM) 2015, sebelumnya bernama SCTV Cup. Turnamen ini bakal dimaksimalkan hanya sebagai persiapan sebelum kompetisi.

BACA JUGA: Bendol Enggan Beberkan Strategi Hadapi Trofeo Jakarta

"Masih ada beberapa arahan dari pelatih yang akan diberikan kepada pemain. Ini juga sebagai pemantapan sebelum jelang kompetisi," ujar Iyya, sapaan akrab Ria Handayani dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Sabtu (10/1).

Mitra Kukar dijadwalkan berada di Malang hanya sampai Piala SCM 2015 kelar. Setelahnya, ada dua pilihan. Melanjutkan latihan di Surabaya jelang kompetisi atau boyongan ke Tenggarong.

BACA JUGA: Tiongkok dan Uzbekistan Sama-sama Menang Tipis

Iyya menambahkan, skuatnya saat ini belum komplet. Beberapa pemain masih didominasi pemain muda. Untuk itu, ada beberapa pemain yang sudah malang melintang di kompetisi Tanah Air yang segera bergabung. Soal identitas pemain, dia belum bisa menyebutkan.

"Jika tak ada halangan, ada tambahan beberapa pemain lokal selama kami di Malang. Mungkin dua atau tiga orang sesuai kebutuhan tim. Terkait siapa pemainnya, nanti tunggu kumpul di Malang," pungkas Iyya.

BACA JUGA: Korsel Tempel Australia

Pada even pramusim ini, Mitra Kukar akan melakoni sedikitnya tiga laga. Tergabung bersama Grup B, Naga Mekes bakal menghadapi Arema Cronus, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan yang semuanya akan dimainkan di Malang.

Sementara di Grup A yang digelar di Padang, empat tim akan memperebutkan dua tempat terbaik. Mereka adalah Semen Padang, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC. Turnamen ini digelar 17 hingga 27 Januari. (*/abe/obi/k15)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sama-sama Kejar Rekor di Final Piala Gubernur Jatim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler