Mitra MS GLOW Beauty Terharu Diberangkatkan ke Tanah Suci

Rabu, 11 September 2024 – 22:02 WIB
Founder MS GLOW Shandy Purnamasari (jilbab hitam) saat memberangkatkan sejumlah mitra atau seller untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Foto dok. MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - Produsen skincare MS GLOW Beauty, memberangkatkan sejumlah mitra atau seller untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Pemberangkatan dilakukan pada awal September 2024 sebagai bagian dari program tahunan mereka, #GlowingLahirBatin.

BACA JUGA: MS GLOW Meluncurkan Elite Glowbal, Wadah untuk Para Mitra

Program #GlowingLahirBatin merupakan salah satu aktivitas unggulan dari komunitas MS GLOW, yakni #EliteGlowbal.

Tujuan dari program itu ialah untuk mengapresiasi mitra di seluruh Indonesia yang telah memberikan dedikasi, dan kontribusi luar biasa dalam memajukan brand MS GLOW Beauty. 

BACA JUGA: MS GLOW Beauty Hadirkan Glasskin Drink New Improved Formula, Aman untuk Bumil

Selain itu, program itu juga bertujuan mewujudkan impian para seller untuk menginjakkan kaki di Tanah Suci, serta memancarkan kebaikan lahir dan batin.

“Ini adalah rezeki dari Allah yang dititipkan melalui saya dan para seller. Kami hanya perantara saja. Orang-orang yang mendapatkan kesempatan untuk umrah ini memang sudah dituliskan namanya oleh Allah," tutur Founder MS GLOW Shandy Purnamasari di Jakarta, Rabu (11/9). 

BACA JUGA: MS Glow Beri Perawatan Khusus Bagi Para Bidan, Cukup Tunjukkan Kartu IBI

Dia mengungkapkan proses seleksi peserta umrah dimulai sejak April 2024 lalu. Seluruh peserta diberangkatkan pada 2 - 11 September 2024. 

Para mitra terpilih merasa sangat bersyukur atas kesempatan itu, bahkan ada seller yang memilih untuk memberikan kesempatan umrah kepada orang tua mereka.

Pasalnya, sebagian besar dari mereka baru pertama kali mengunjungi tanah suci.

"Kami juga mendoakan seluruh peserta umrah mendapat keberkahan, dan semoga dilancarkan semua yang sedang dihajatkan," ucapnya.

Selly Komalasari, mitra MS GLOW asal Karawang, Jawa Barat, yang mendapatkan kesempatan umrah tahun ini mengatakan menjadi mitra bisnis MS GLOW serasa seperti keluarga.

Apalagi dengan #EliteGlowbal dan program umroh #GlowingLahirBatin, yang betul-betul meningkatkan value.

"Alhamdulillah bahagia banget bisa beribadah di tengah-tengah kesibukan bekerja, jadi asupan rohani seraya mengharap keridaan ilahi,” ujarnya. 

Program #GlowingLahirBatin diharapkan dapat terus memberikan inspirasi dan semangat bagi para mitra MS GLOW Beauty dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sambil terus memajukan brand di industri kecantikan. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MS GLOW Merilis Produk Wewangian, Cocok untuk Masyarakat Modern


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler