Mitsubishi Menyerahkan 50 Unit Mitsubishi Xpander Cross Kepada Konsumen Pertama

Minggu, 13 November 2022 – 11:07 WIB
50 konsumen pertama Mitsubishi New Xpander Cross. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), telah mengirimkan secara simbolis Mitsubishi New Xpander Cross kepada 50 konsumen pertama area Jabodetabek.

Seremoni penyerahan unit Xpander Cross berlangsung dalam kegiatan “Life’s Adventure Park”, yang berlangsung di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu.

BACA JUGA: Mengenal Konsep Interior Mitsubishi Xpander Cross 2022

"Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak November," ucap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam siaran pers, Sabtu.

"Seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia."

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Fitur Keselamatan Aktif dan Pasif di Xpander Cross

Dia melanjutkan hadirnya ‘Life’s Adventure Park’ pihaknya ingin memberikan persembahan spesial kepada para konsumen loyal mereka di Indonesia.

Sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan.

BACA JUGA: Manfaatkan Fitur Eco Indicator di Mitsubishi Xpander Cross 2022

"Untuk itu, kami dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen."

New Xpander Cross yang meluncur pada ajang Gaikindo Indonesia Internstional Auto Show (GIIAS) 2022 lalu, hadir dengan berbagai fitur keselamatan.

Selain itu Xpander Cross terbaru sudah menggunakan struktur rangka bodi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) yang dibuat dari High Tensile Metal, sehingga bagian dalam kabin terlindungi dari benturan karena rangkanya lebih kuat.

Mitsubishi New Xpander Cross hadir dengan dua varian seperti CVT Premium Package dan Manual Transmission.

Xpander Cross terbaru tersedia dalam lima pilihan warna, seperti Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

Low SUV Mitsubishi tersebut dibanderol dengan harga on the road Jakarta Rp 309.950.000 (Xpander Cross MT), dan Rp 335.750.000 (Xpander Cross Premium Package CVT). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Xpander Cross 2022 Memadukan Agresivitas SUV dan Top Grade Feeling


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler