Mitsubishi New Pajero Sport Tampil Menawan di GIIAS 2024, Simak Ubahannya Nih!

Minggu, 28 Juli 2024 – 07:54 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport hadir di GIIAS 2024. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport di lantai GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

SUV ladder frame besutan Mitsubishi Motors itu hadir dengan banyak penyegaran dan penyempurnaan, baik eksterior, interior, maupun fitur-fitur.

BACA JUGA: Daya Tarik Booth Mitsubishi Selain Triton dan Pajero Sport

Tampilan luar Mitsubishi New Pajero Sport mengadopsi grille depan heksagonal, dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter. Dilengkapi alloy wheel 18 inci dengan desain yang baru dan pilihan monotone atau two-tone.

BACA JUGA: Beli Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Banyak Untungnya

Masuk ke kabin, Mitsubishi Motors menggunakan synthetic leather disertai heat guard two-tone color yang memadukan warna elegan hitam dan burgundy, sehingga memberikan tampilan sporty premium.

Mitsubishi New Pajero Sport juga memberikan rasa berkendara yang baru lewat desain setir multifungsi, sunroof, rear seat entertainment, dan 8-inch digital driver display yang baru, dan black ceiling. 

BACA JUGA: Mitsubishi Motors Punya Program Menarik di GIIAS 2024, Konsumen Untung Hingga Puluhan Juta

Refreshment juga dilakukan pada steering dan kini lebih up to date. Kenyamanan ditingkatkan bagi driver dan penumpang lewat AC dual zone yang disematkan teknologi nanoeX, serta wireless charger.

Pada fitur keselamatannya, Mitsubishi New Pajero Sport mendapat pembaruan berupa fitur ADAS, yang sudah dilengkapi Adaptive Cruise Control pada semua varian Dakar.

Mitsubishi New Pajero Sport tersedia dalam dua pilihan mesin, bensin dan diesel.

Mesin diesel 4D56 berkapasitas 2.5 L masih digunakan pada tipe GLX dan Exceed.

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 134 hp dengan torsi maksimal hingga 324 Nm.

Tenaga disalurkan melalui pilihan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 5-percepatan.

Untuk tipe Dakar dan Dakar Ultimate, Mitsubishi New Pajero Sport mengandalkan mesin 4N15 2.442 cc MIVEC Turbocharger.

Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 179 hp dan torsi maksimal 430 Nm, yang disandingkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Mitsubishi New Pajero Sport juga tersedia dalam enam varian dan empat pilihan warna seperti Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Soal harga, Dakar Ultimate 4×4 dibanderol Rp 764,2 juta, Dakar Ultimate 4×2 Rp 703,1 juta, Dakar 4×2 Rp 650,7 juta, Exceed A/T Rp 582,3 juta, Exceed M/T Rp 567,1 juta, dan GLX 4×4 Rp 593,1 juta.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir di booth Mitsubishi Motors, Hall 10 No. 10A, ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Booth Mitsubishi Motors menampilkan 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta lima unit test drive. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024, Ada Banyak Hadiah Menarik lho, Buruan!


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler