Beli Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Banyak Untungnya

Jumat, 19 Juli 2024 – 14:00 WIB
All new Mitsubishi Triton dan New Pajero Sport. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pada momentum GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan hal spesial.

Selain dua produk terbaru Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, MMKSI juga menyempurnakannya dengan ragam program penjualan dan purnajual yang menguntungkan.

BACA JUGA: Peningkatan di All New Mitsubishi Triton Dirancang Guna Menunjang Aktivitas Berat

Program tersebut seperti cashback hingga lucky draw puluhan juta rupiah.

"Banyak promo menarik yang ditawarkan MMKSI. Jika ditotal, nilai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen bisa menyampai Rp 65 juta!" ungkap Head Of Sales and Marketing PT. MMKSI Budi Dermawan Daulay, di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Hadirkan Penampilan Berbeda

Pada All New Triton, MMKSI menyediakan program penjualan dan dukungan purnajual kepada konsumen seperti gratis perawatan/servis Berkala hingga 40.000 km atau 2 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Dari sisi program penjualan, konsumen All New Triton berkesempatan mendapatkan pembiayaan yang menarik dari DIPO Star Finance berupa Program DP ringan mulai 15% dan bunga mulai 4.00%, lalu program Bunga 0% (Khusus variant: DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX).

BACA JUGA: MMKSI Memperkenalkan Varian Baru Pajero Sport Elite dan Xpander Cross Elite

Ada juga bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, dengan DP min 40% untuk 1 tahun, dan DP min 60% untuk 2 tahun. Terus direct gift MT Tire khusus untuk varian HDX.

Kemudian program penjualan untuk New Pajero Sport, konsumen dapat menikmati paket pembiayaan menarik yang didukung oleh Dipo Star Finance (DSF) berupa DP Ringan mulai dari 15%, DP mulai dari 20%, dan Bunga rendah mulai dari 2.5% (untuk tenor 1 tahun).

Ada pula program Bunga 0% selama 1 tahun dengan DP 65% dan Gratis biaya administrasi, atau Bunga Spesial hingga tenor 3 tahun atau Program cicilan pintar, buyback guarantee 43%-61%, atau angsuran s.d. 7 tahun.

Selain itu, MMKSI menyediakan dukungan purnajual kepada konsumen yang melakukan pembelian New Pajero Sport meliputi layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan gratis biaya jasa.

Tak berhenti di situ saja, program penjualan spesial juga berlaku untuk produk kendaraan lainnya berupa DP dan bunga ringan, program SMART CASH, program konsumen loyal Mitsubishi Motors, serta Cicilan Pintar.

Tidak ketinggalan pula Paket SMART Gratis yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk setiap pembelian di GIIAS 2024. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fuso eCanter Resmi Melantai di GIIAS 2024, 3 Diler Ini Siap Melayani


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler