Mitsubishi Pastikan Pengiriman Xpander Cross Makin Cepat

Jumat, 27 Januari 2023 – 15:45 WIB
Inden Mitsubishi Xpander Cross. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan konsumen tidak perlu khawatir lagi soal waktu inden New Xpander Cross.

Mitsubishi menegaskan low sport utility vehicle (SUV) tersebut kini makin cepat tiba ke tangan konsumen.

BACA JUGA: Upaya MMKSI Menjaga Harga Jual Kembali Xpander Cross Tetap Tinggi

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa New Xpander Cross telah diproduksi massal sejak Oktober 2022 dan saat ini kendaraan tersebut telah dikirimkan ke konsumen yang memesan.

Saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pesanan untuk New Xpander Cross telah tercatat sebanyak 3.000 unit dan terus bertambah hingga saat ini.

BACA JUGA: Mitsubishi Menyerahkan 50 Unit Mitsubishi Xpander Cross Kepada Konsumen Pertama

Tsuchida juga menegaskan bahwa tidak ada masalah dalam proses produksi Xpander Cross terbaru.

"Sekarang juga diler sudah ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kami berusaha bikin secepat-cepatnya," ujar dia dalam siaran resmi, Jumat.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross 2022 Memadukan Agresivitas SUV dan Top Grade Feeling

Sejak kehadiran perdananya di GIIAS 2022, Mitsubishi Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tak hanya itu, model baru itu juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

Mitsubishi memberikan kesan premium pada New Xpander Cross dengan penambahan fitur pada interior, meliputi new LCD meter cluster 8 inci, lingkar kemudi, multi around monitor hingga wireless charger.

Perubahan interior itu juga sejalan dengan hadirnya fitur Active Yaw Control (AYC) pada Xpander Cross baru yang mampu meningkatkan keamanan saat menikung.

AYC dapat meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan saat bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Fitur itu beroperasi bersama dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC).

Xpander Cross kini juga lebih nyaman dikemudikan berkat suspensi baru yang memungkinkan mobil itu minim getaran meski melaju di jalan yang tak rata.

Selain itu, Xpander Cross baru juga memiliki ground clereance 220 milimeter, serta kabin yang senyap berkat penempatan insulator untuk meredam suara mesin masuk ke ruang penumpang.

Mitsubishi Xpander Cross dijual dengan harga mulai dari Rp 312.950.000. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengenal Konsep Interior Mitsubishi Xpander Cross 2022


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler