Mitsubishi Sediakan Promo Untuk Xpander Hingga L300 di GJAW 2023

Senin, 13 Maret 2023 – 19:02 WIB
Promo Mitsubishi di GJAW 2023. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan banyak promo menarik di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam pameran yang berlangsung dari 10-19 Maret 2023 itu, untuk pembelian Mitsubishi Xpander ada cashback hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA: Mau Mudik Pakai Mitsubishi Xpander Atau Pajero Sport? Jangan Khawatir, Ready Stock!

Kemudian gratis biaya jasa dan sparepart 50.000 kilometer atau 4 tahun, juga gratis kaca film.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian kredit, tersedia penawaran DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi.

BACA JUGA: Suzuki Tawarkan Keseruan dan Promo di GJAW 2023, Apa Saja?

Begitu juga untuk pembelian Xpander Corss, Mitsubishi juga menawarkan cashback, asuransi, dan sebagainya.

Beralih ke Pajero Sport ada program gratis biaya jasa dan sparepart, serta kaca filmnya V-kool.

BACA JUGA: Mitsubishi Tawarkan Promo Khusus Xpander hingga L300 di IIMS 2023

Konsumen berkesempatan mendapat cashback jutaan rupiah, DP ringan 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash untuk pembelian Pajero Sport.

Mitsubishi juga menyediakan program pilihan cashback, DP ringan mulai 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta gratis ban MT untuk pembelian Triton 4x4 varian SC, DC, dan HDX.

Adapun Triton 4x2 mendapat promo berupa pilihan cashback, DP ringan mulai 15 persen, serta bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun.

Terakhir promo L300 tersedia pilihan cashback, DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi.

Pengunjung GJAW 2023 juga berkesempatan dapat souvenir menarik seperti tiket kidzania, souvenir, dan bisa mencoba berbagai unit mobil dari Mitsubishi.

General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin mengungkapkan pihaknya menjadikan GJAW 2023 sebagai sarana untuk memberikan banyak informasi mengenai program-program dari Mitsubishi, terlebih sudah mendekati puasa dan lebaran untuk mudik nanti.

Selain itu, memberikan edukasi pada konsumen akan benefit menggunakan mobil Mitsubishi.

"Event ini tidak lepas dari program atraktif yang dibutuhkan customer baik program sales dan after sales," pungkas Amiruddin di Jakarta, Senin. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Xpander Berkontribusi Besar Pada Penjualan MMKSI


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler