Suzuki Tawarkan Keseruan dan Promo di GJAW 2023, Apa Saja?

Senin, 13 Maret 2023 – 18:34 WIB
Line up kendaraan Suzuki di GJAW 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak ketinggalan menawarkan keseruan selama event Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, yang berlangsung pada 10-19 Maret, di Hal A1 JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Suzuki mengangkat tema "New Generation of Urban Mobility" pada booth seluas 570 m2.

BACA JUGA: SIS Resmi Mengumumkan Harga Suzuki Grand Vitara Mulai Rp 359,4 Juta

4W Marketing Director PT. SIS, Donny Saputra mengatakan hadirnya pameran otomotif itu merupakan upaya positif yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mengawali tahun ini.

"Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di industri otomotif melalui pameran otomotif GJAW 2023," ujar Donny Saputra, dalam siaran resmi, Senin.

BACA JUGA: Bersama Grand Vitara, Suzuki S-Presso Terbaru Unjuk Gigi di IIMS 2023

Dia melanjutkan pihaknya memanfaatkan momentum tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau.

Suzuki hadir dengan membawa tujuh unit unggulannya seperti Grand Vitara, All new Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan S-Presso.

BACA JUGA: Booth Suzuki di IIMS 2023 Tawarkan Kesenangan dan Edukasi

Booth Suzuki menyediakan dealing area yang nyaman bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), serta Ecstar Oil.

Selain itu, Suzuki menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan untuk meningkatkan rasa menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke booth.

Srlama pameran, Suzuki juga menawarkan program penjualan yang menguntungkan bagi pengunjung GJAW 2023.

Misalnya, promo uang muka (DP) 10 persen untuk All new Ertiga, XL7, dan Baleno.

Kemudian bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, juga ada tambahan cashback Rp 3 Juta untuk XL7, Rp 4 Juta untuk All new Ertiga, dan Baleno transmisi Manual apabila pengunjung melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

Kemudian model S-Cross, pengunjung cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen, mendapatkan bunga kredit rendah, dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Seperti merek-merek lainnya, SIS juga turut menyediakan tiga unit test drive yaitu All new Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso untuk memberikan kesempatan pengunjung mengendarai Suzuki secara langsung dengan prosedur yang mudah. (rdo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki Gelar Promo Spesial Selama IIMS 2023


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler