MKGR DKI Kerahkan Kader untuk Siarkan Empat Pilar

Kamis, 28 April 2016 – 04:38 WIB
Pengurus MKGR DKI diterima Ketua Banggar MPR Idris Leina. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - MKGR DKI bertekad membantu MPR melakukan sosialisasi empat pilar. Untuk melakukannya, organisasi sayap Partai Golkar ini bakal mengerahkan semua anggota di pelosok ibu kota.

"Kita memiliki anggota dan kader di seluruh pelosok Jakarta, hingga tingkat RT dan RW. Dan sebagai ormas, kita juga mendukung sosialisasi 4 pilar," tutur Ketua DPD MKGR DKI Jakarta, Basri Basco saat berkunjung ke MPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4).

BACA JUGA: Empat Pilar Penting agar Indonesia Tetap Bermartabat

Basri mengatakan, dengan sosialisasi tersebut berarti mengedukasi masyarakat hingga posisi terbawah untuk mengerti tentang empat pilar. "Sebagai masyarakat, kita bisa membantu mengarahkan pembangunan negara dengan mengawasi kinerja dari nakhoda negara. Kritik dan saran yang membangun, akan mengarahkan kinerja pemerintah lebih baik," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Badan Anggaran MPR RI Idris Laena mengatakan, berdasarkan survei yang dilakukan pihaknya, sosialisasi empat pilar memang dibutuhkan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga merasakan manfaat dari kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Menangkap Geliat Pasar Asia Selatan

"Khususnya saudara-saudara kita yang tinggal di daerah perbatasan. Mereka sangat menantikan sosialiasi empat pilar itu. Karena tidak bisa dipungkiri dasar-dasar ideologi NKRI harus tertanam di dalam diri mereka. Demikian pula terhadap anak-anak warga negara kita yang lahir di luar negeri," ucap dia. (dil/jpnn)

BACA JUGA: LoI Itu Embrio Tuntaskan Problem Akses dan Connectivity

BACA ARTIKEL LAINNYA... ASITA Apresiasi Sidak Bebas Visa Menko Maritim Rizal Ramli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler