MNC Group Sapu Bersih Prime Time Terpopuler

Kamis, 26 September 2019 – 06:04 WIB
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto: MNC

jpnn.com, JAKARTA - Penghargaan bergengsi Indonesian Television Awards 2019 (ITA 2019) memberikan special award kepada boyband asal Korea Selatan NCT 127.

Dalam ajang industri pertelevisian ini, MNC Group juga meraih 4 awards dalam Indonesian Television Awards 2019 (ITA 2019). Dua di antaranya adalah program prime time terpopuler.

BACA JUGA: Banyak UKM TV Tumbuh, MNC Group Pastikan Tak Monopoli Penyiaran

Mewakili tujuh member lainnya yang hadir dalam ITA 2019, Taeyong mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Kami percaya penghargaan ini adalah dukungan dari penggemar. NCT 127 akan terus bekerja keras dan semoga kalian selalu menyukainya. Aku cinta kamu,” kata Taeyong, pada Indonesian Television Awards 2019, Selasa (24/9).

Kehadiran NCT 127 menambah keseruan malam penghargaan ITA 2019 yang bertabur bintang.

Pencapaian NCT 127 dalam ITA 2019 tersebut melengkapi sederet prestasi mereka.

Sebelumnya, boyband asuhan SM Entertainment itu juga meraih Apple Music Awards, Asia Artist Awards (Best Rookie Awards 2017), GAON Chart Music Awards (New Artist of The Year 2017), Golden Disk Awards (New Artist of The Year 2017, Disk Bonsang 2019) dan masih banyak lagi.

Adapun, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang menyerahkan special award kepada NCT 127 di panggung ITA 2019 ini memuji boyband K-Pop ini.

"NCT 127 boyband yang sangat dikenal dan digemari oleh anak-anak muda Indonesia. Tidak hanya mempunyai vokal yang baik, tetapi juga gerak koreografi yang kompak dan menarik," kata Hary.

Di malam penghargaan itu, Hary mencurahkan apresiasinya bagi seluruh insan pertelevisian yang menjadi pemenang ITA 2019.

Hary mendorong perkembangan industri dan insan pertelevisian di Tanah Air untuk menjadi pemain global.

"Selamat kepada penerima awards. Tentunya, ini suatu prestasi yang sangat luar biasa, teruslah kembangkan lebih baik lagi. Indonesia punya kemampuan yang besar kalau kita mau lebih bagus lagi bahkan menjadi pemain global," tutur Hary.

Dia berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi insan pertelevisian di Tanah Air.

MNC Group meraih 4 awards dalam ajang tersebut, dua di antaranya adalah program prime time terpopuler, yaitu Program Prime Time Drama Terpopuler Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Program Prime Time Non Drama Terpopuler Bedah Rumah.

"Pada akhirnya kami bahagia, walaupun di awal sempat ada rasa sepertinya kembali masuk nominasi saja. Tapi, saat Ojek Pengkolan dipanggil pemenang, kaget bukan main,” ujar Furry Setya, salah satu aktor TOP.

TOP sukses mengalahkan empat pesaingnya yang juga dijagokan pemirsa, di antaranya Cinta Suci, Cinta yang Hilang, Dunia Terbalik dan Orang Ketiga.

Furry menambahkan penghargaan tersebut menjadi kado sekaligus apresiasi kepada para pemain, kru dan tentunya pemirsa setia TOP.

“Kami baru saja merayakan episode 2.000, terus ada penghargaan dari ITA, kebahagiaan yang bertubi-tubi ya. Ini menjadi kemenangan semua pihak yang mendukung kesuksesan sinetron ini,” sambung pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

Selain 2 program prime time tersebut, MNC juga memenangi Kategori Program Akhir Pekan Terpopuler, yaitu Master Chef Indonesia, RCTI dan Program Ramadhan Terpopuler Hafiz Indonesia, RCTI. (jos/jpnn)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler