Mobil Angkutan Pelat Hitam Dirazia

Kamis, 11 Oktober 2012 – 01:24 WIB
MAKASSAR - Setelah lama menjadi sorotan, tim gabungan penertiban angkutan umum plat hitam dan terminal liar, akhirnya terbentuk. Tim yang melibatkan jajaran Dirlantas Polda Sulsel, Propam Polda Sulsel, Satuan TNI AD, AL dan AU, serta Dinas Perhubungan Sulsel dan Makassar, dijadwalkan akan turun melakukan razia terhadap kendaraan angkutan umum yang berpelat hitam serta terminal liar yang marak di sejumlah titik di kota ini.
   

"Alhamdulillah rapat kita hari ini (kemarin, red) dengan jajaran Dirlantas Polda, Propam Polda, TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Dishub Sulsel dan Makassar serta Organda Maros dan Makassar, telah menyepakati pembentukan tim gabungan. Besok (hari ini, red) kita akan turun bersama melakukan penertiban angkutan umum pelat hitam dan termninal liar," ungkap Ketua Organda Maros, Ikram P Siga, kepada FAJAR (JPNN Group) Rabu, (10/10).
   
Diharapkan dengan adanya tim gabungan ini, dapat membasmi angkutan umum pelat hitam yang saat ini kian menjamur. "Terus terang, keberadaan angkutan umum pelat hitam ini telah membunuh usaha angkutan yang resmi," paparnya. (kas/pap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pejabat Pensiunan Enggan Kembalikan Mobil Dinas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler