Mobil Balotelli Diisengi, Mobil Scholes Dicuri

Rabu, 30 Januari 2013 – 15:22 WIB
Mario Balotelli bersama Pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Foto: Getty Images
MANCHESTER - Dua bintang klub Manchester sama-sama mendapat apes terkait mobil masing-masing. Yang satu adalah striker bengal Manchester City Mario Balotelli, sedangkan satunya adalah gelandang veteran Manchester United Paul Scholes.
 
Dalam kasus Balotelli, mobilnya menjadi korban keisengan dua orang fans United pada Minggu malam waktu setempat (27/1). Ceritanya, mobil Balotelli tengah diparkir di luar sebuah restoran India di tengah Kota Manchester yang bernama Zouk.
 
Tiba-tiba seorang pemuda mendekati mobil Bentley sport warna loreng milik Balotelli dan mengencinginya. Sedangkan pemuda satu lagi memelorotkan celananya dan tidur-tiduran di kaca belakang mobil berharga GBP 160 ribu (Rp 2,42 miliar) itu. Keduanya diketahui dalam kondisi mabuk.
 
"Saya sedang berjalan dan melihat kedua pemuda itu mengisengi mobil. Salah satu pemuda menyanyikan lagu Manchester United," kata salah satu saksi mata Michael Armorgie, 22, seperti dilansir The Sun.
 
Sedangkan dalam kasus Scholes, mobilnya tidak menjadi korban jahil fans City, melainkan korban pencurian. Mobil Chevrolet abu-abu milik pemain 38 tahun itu hilang ketika diparkir di depan rumahnya di Greenfield, Oldham, pukul delapan pagi waktu setempat.
 
Dari keterangan Kepolisian Greater Manchester, mobil Scholes hilang karena kelalaian sang pemilik. Yakni, mobil dicuri dalam kondisi mesin masih hidup karena ditinggal pemiliknya ke dalam rumah. "Ini merupakan kerjaan ice bandit (sebutan untuk pencuri mobil yang menjalankan aksinya di pagi hari, Red)," kata juru bicara Kepolisian Greater Manchester kepada BBC. (dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giliran Anzhi Dekati Kaka

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler