Mobil Klinik Keliling Beri Layanan Kesehatan Gratis dari Jakarta Hingga Yogyakarta

Minggu, 11 Agustus 2024 – 04:47 WIB
Mobil Klinik Keliling Beri Layanan Kesehatan Gratis dari Jakarta Hingga Yogyakarta. Foto: Tempo Scan

jpnn.com, JAKARTA - Tempo Scan konsisten membantu masyarakat Indonesia, di berbagai sektor melalui beragam program.

Salah satunya program Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi Wujudkan Indonesia Sehat dengan Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis. 

BACA JUGA: Food Truck bodrex Berkeliling di Jabodetabek, Bag-Bagi Paket Makanan Berbuka

Program ini bekerja sama dengan Alodokter untuk memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada lebih dari 6 ribu masyarakat yang membutuhkan, baik secara offline maupun online di lima kota besar di Indonesia pada 29 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Managing Director Cosmetics, Consumer Products & Health Care Division Tempo Scan Pacific Aviaska D Respati mengatakan, program ini fokus pada peningkatan aksesibilitas pelayanan kesehatan masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: Bodrex Membagikan 2,5 Juta Masker Medis, Melibatkan Dompet Dhuafa

"Mengusung semangat merah putih, kami bertekad untuk berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat," kata Aviaska, dalam keterangannya, Sabtu (10/8).

Selama program berlangsung, masyarakat mendapat pelayanan kesehatan gratis yang disediakan oleh bodrex melalui Mobil Klinik Keliling.

BACA JUGA: World Congress for Medical Law Resmi Ditutup, Rekomendasikan Peningkatan Layanan Kesehatan

Mobil Klinik Keliling Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi ini tersebar di beberapa lokasi keramaian, antara lain Jakarta (Pasar Minggu), Tangerang (Bintaro dan Serpong), Bekasi (Jln Juanda), Bandung (Cimahi, Rancaekek, dan Cileunyi), serta Yogyakarta (Sleman dan Beringharjo).

Program ini juga memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan agar hidup berkualitas.

Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, diberikan kemudahan konsultasi kesehatan daring gratis di aplikasi Alodokter dengan menggunakan kode voucher AloPasukanbodrex hingga 31 Oktober 2024.

“Melalui program ini, bodrex berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membantu masyarakat. Hal ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan program CSR pengabdian untuk negeri, dengan terus menemani perjalanan anak bangsa kini dan nanti,” jelas Aviaska. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler