Mobil Rian Adiguna sang Driver Taksi Online Ditemukan di dalam Hutan, Kondisinya Sudah Begini

Selasa, 22 September 2020 – 02:00 WIB
Mobil milik korban yang ditemukan tim Jatanras saat berada di Polda Sumsel. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Mobil driver taksi online, Rian Adiguna, 32, yang dirampok dua penumpangnya ditemukan di dalam hutan Desa Pilip 3, Kecamatan Betung, Kebaupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (19/8) malam.

Saat ini mobil Toyota Agya tersebut sudah diamankan di Mapolda Sumsel, Minggu (20/9/2020) untuk penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA: Kondisi Stabil, Alfin Andrian Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Minta Maaf, Sang Ibu Menangis

Saat ditemukan kondisi mobil dengan nomor polisi 1216 BC tersebut sebagain body sudah berganti warnanya separuh jadi hitam.

“Sepertinya mobil rekan kami Rian sedang proses mengganti warna cat dari putih menjadi warna hitam. Kondisi pelat nomor polisi sudah dibuang pelaku,” kata Edi Medan, Ketua Umum Persatuan Driver Online Sumsel (PDOS), yang ditemui Minggu (20/9/2020).

BACA JUGA: Kasus Perampokan Driver Taksi Online, Dua Orang Saksi Kunci Diamankan, Warna Mobil Jadi Begini

Pihaknya juga mengetahui ciri-ciri mobil korban dari tutup trombol ban yang dicat dengan warna hijau. “Ini yang menguatkan kita dan memang sudah dikatakan korban warna trombol diberi warna hijau,” terangnya.

Edi Medan menambahkan, jika dilihat dari bekas senjata tajam di plafon mobil dia menduga posisi rekannya Rian memang diserang oleh dua pelaku yang berupura-pura menjadi penumpang.

BACA JUGA: Mendadak Dijemput Polisi, Oknum ASN dan Honorer Sungguh Bikin Malu Institusi

“Kami mengucapkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel dan Polres Banyuasin yang sudah sangat cepat mengungkap keberadaan mobil rekan kami,” tandasnya.

Terpisah, Yolanda Permata Hati, 26, istri korban saat dihubungi mengaku sangat senang mobil korban ditemukan polisi.

“Saya dikabari oleh anggota polisi Sabtu malam. Kami senang mendengarnya. Posisi suami saya saat ini masih dirawat,” ujar terharu.

Seperti diketahui, driver taksi online, Rian (32) selamat dari perampokan yang dilakukan dua orang penumpangnya setelah melompat dari dalam mobil.

Korban lolos dan meminta pertolongan di salah satu SPBU yang berada di Jl HM Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami Jumat (18/9/2020) subuh.

Saat ini warga Jl Rosella II, Blok BC, Perumahan Griya Hero Abadi, Kecamatan AAL itu masih dirawat di RS Myria Palembang menunggu operasi luka bacok yang dialaminya.

BACA JUGA: Video Tak Senonoh Viral, Oknum Anggota Dewan Jadi Korban Pemerasan, 4 Pelaku Ternyata

Korban mengalami luka bacok di bagian kepala, leher dan dada sebelah kiri. Istri korban Yolanda Permata hati (26) didampingi anggota PDOS Palembang membuat laporan ke SPKT Polda Sumsel, Jumat siang.(dho)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler