Mobil Terperosok, Roy Suryo Nyaris Celaka

Kamis, 17 Januari 2013 – 16:15 WIB
JAKARTA -- Banjir yang melanda sebagian besar wilayah di Jakarta ikut dirasakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Saat berada di Kawasan Tomang, Roy nyaris celaka ketika ikut terjebak banjir bersama masyarakat lainnya.

Roy saat itu dalam perjalanan pulang ke rumahnya, setelah mengikuti acara Penganugerahan Penghargaan Wirausaha Muda dan Mandiri di Plenary Hall Jakarta.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba mobil terperosok dan air sudah mencapai jendela. Saya kemudian keluar mobil bersama istri. Kami seperti seperti sepasang atlet yang benar-benar harus berenang," kata Roy Suryo saat menggelar silaturrahmi dengan Pemangku Kepentingan Olahraga di Wisma Menpora, Kamis (17/1).

Ia mengatakan, sudah menghubungi Menteri Koordinator Politik dan Hukum dan HAM untuk ikut membantu penanganan korban banjir di Jakarta.

"Yang kita khawatirkan adalah penyakit yang muncul setelah banjir.  Saya sudah menyatakan untuk ikut turun langsung membantu. Saya kan termuda di kabinet," jelasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikunjungi Presiden, Pengungsi Minta Bantuan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler