Model Cantik Pengganti Putri Duyung Ayu Azhari

Sabtu, 03 Desember 2016 – 04:37 WIB
Loyd Christina. Foto: Faisal / Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Sosok putri duyung cantik yang melekat pada diri Ayu Azhari akan segera tergantikan. 

Penggantinya adalah model berwajah cantik berkulit bule bernama Loyd Christina. 

BACA JUGA: Waduh, Ahmad Dhani Terancam Gugur Nyalon di Bekasi

Loyd akan berperan menjadi putri duyung. Saat ini, ia dipercaya oleh rumah produksi Soraya Intercines Film, untuk menjadi putri duyung menggantikan Ayu Azhari.

Dia akan tampil dalam Gara-Gara Duyung, yang tayang di ANTV, setiap Sabtu dan Minggu pagi.

BACA JUGA: Luna Maya-Ayu Ting Ting Berseteru, Jedar Dukung Siapa?

Kepada Tabloid Nyata (Jawa Pos Group), Loyd mengaku sedikit-banyak ia mencoba pelajari karakter putri duyung yang pernah diperankan artis seniornya, Ayu Azhari. 

Namun, ia juga mencoba berikan perbedaan dari karakter yang sebelumnya.

BACA JUGA: Raisa sih Ngakunya No

“Saya pelajari dulu karakter putri duyung yang lama. Saya lihat akting Ayu Azhari keren sekali. Dan saya mencoba untuk mengikutinya, namun tidak bisa. Tapi, saya tetap belajar dan saya tetap berusaha. Hasilnya, memang tidak bisa sama. Dan kebetulan, saya juga diberi standar tentang putri duyung yang saya perankan. Memang agak berbeda dari yang lama. Tapi, saya tetap happy,” ucap Loyd, dengan bahasa Indonesia yang belum sempurna.

Gadis asal Brazil yang sempat berperan sebagai Angelina di sitcom Kelas International ini, mengaku kesulitan saat mengenakan kostum putri duyung di bagian kakinya.

Ia harus bisa berenang dengan kostum menyerupai buntut ikan di bagian kakinya. Ia pun berkali-kali mengulang adegan tersebut.

“Benar-benar sulit bagiku untuk berenang dengan kaki dibalut kostum buntut ikan. Dan di situ, saya beberapa kali mengulang adegan. Bahkan sampai menggunakan alat bantu. Sampai akhirnya, perlahan-lahan saya bisa menguasainya. Benar-benar pengalaman yang berharga untuk saya pribadi,” begitu katanya.

Beruntung, di perannya itu ia hanya sebagai putri duyung. Tidak ada adegan untuk memakan seafood seperti udang dan beberapa ikan yang kurang disukainya. 

Jika itu terjadi, sudah pasti itu menjadi tantangan utamanya.

“Hahaha… saya tidak suka seafood. Saya alergi udang dan sejenisnya. Sudah pasti takut kalau ada adegan makan seafood benaran. Untung tidak ada. Kalau ada, ini pasti akan lebih lama mengulang adegannya daripada menjadi putri duyung,” tukas Loyd tertawa. 

(JPG/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gokil.. Sebanyak 1.600 Panel LED Bakal Dipasang pada DWP 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler