Model Majalah Dewasa Anggap Enji Suka Permainkan Wanita

Sabtu, 09 November 2013 – 02:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Melihat apa yang dialami Ayu Ting Ting, model majalah dewasa, Anggita Sari tak kaget. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 itu juga mengaku tak heran kalau Enji meninggalkan Ayu.

Anggita mengaku korban dari cinta Enji. Ia mengatakan dirinya pernah dihamili dan kabur karena tak mau bertanggungjawab.

BACA JUGA: Model Majalah Dewasa Mengaku Pernah Dihamili Enji

'Aku nggak heran kalau dia kabur. Aku tahu dia sekarang sering ada di apartemen di Kemang,' kata Anggita seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (8/11).

Sebenarnya, dia sudah memiliki firasat buruk saat tahu Enji berpacaran dengan Ayu. Anggita takut, nasib pelantun Sik Asik itu akan seperti dirinya. Ternyata, hal itu terbukti.

BACA JUGA: Kebersamaan Enji-Ayu Ting Ting hanya 22 Hari

'Dia muncul sama Ayu Ting Ting, aku sama keluarga aku cuma tertawa. Sudah menghilang kok nggak tahu malu,' tukasnya.

Dia pun menjelaskan, di saat akan menikah, dia masih berumur 19 tahun. 'Waktu itu aku masih 19 tahun juga, memang nggak kepengin nikah sama dia, tapi keburu hamil saja,' akunya.

BACA JUGA: Minta Maaf, Enji Bakal Nekat Temani Ayu Melahirkan

Dia mengungkapkan, selama ini Enji berani mempermainkan wanita karena nama besar ayahnya yang mantan Kapolri. 'Jangan sok kaya bawa-bawa nama papanya. Aku tahu dia, busuk-busuknya kayak gimana,' pungkasnya. (dew/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Versi Enji, Ayu Ting Ting yang Kabur dari Rumah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler