Modernland Realty Gelar Topping Off Cleon Park Apartment

Senin, 08 Agustus 2022 – 20:44 WIB
PT Modernland Realty Tbk menggelar prosesi penutupan atap (Topping Off) Cleon Park Apartment di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Senin (8/8). Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk menggelar prosesi penutupan atap (Topping Off), sebagai tanda telah selesainya tahapan pembangunan konstruksi Cleon Park Apartment di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Senin (8/8).

Tahapan pembangunan selanjutnya adalah penyelesaian akhir (finishing) dan menurut rencana Cleon Park Apartment akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2023 mendatang.

BACA JUGA: Banyak Pria Muda Mengeluh Sudah Ejakulasi Dini, Dokter Boyke Beri Kiat Begini

Director PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan, di tengah pembatasan sosial di masa pendemi Covid-19, pihaknya terus berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan bisa berjalan tepat waktu.

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Cleon Park tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19. Kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” ujar David Iman Santosa.

BACA JUGA: Keutamaan Puasa Asyura Beserta Niatnya

Topping off Cleon Park Apartment juga merupakan salah satu tonggak pencapaian terbaik Modernland Realty sebagai developer terpercaya di Indonesia, yang saat ini sudah 39 tahun.

Marketing Division Head PT Modernland Realty Kelvin O Lesmana menuturkan bagi calon pembeli dan konsumen lainnya tidak perlu khawatir.

BACA JUGA: Jerinx: Benar, Saya Sempat Depresi, Merasa Gagal jadi Suami

"Karena Cleon Park Apartment tetap kami bangun dan hingga saat ini progres di lapangan sesuai dengan perencanaan dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," jelas dia.

Jakarta Garden City hanya selangkah dari AEON Mall Jakarta Garden City dan pusat belanja tradisional, serta IKEA Jakarta Garden City.

Cleon Park Apartment memiliki dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan merangkum 310 unit.

Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Di lantai 6 apartemen, akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden.

Terdapat pula 6 unit apartemen di lantai enam yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Keunggulan lainnya adalah, PT Modernland Realty Tbk. memasarkan Cleon Park Apartment dengan konsep siap huni yang dilengkapi dengan kelengkapan dimulai dari kitchen cabinet set, kompor, oven, cooker hood, mesin cuci, mesin pengering pakaian, lemari baju, dan lemari pendingin.

Bagi setiap pembelian unit, pembeli berhak mendapatkan bonus berupa 1 unit AC serta untuk lebih memudahkan para pembeli, instalasi jaringan pipa AC di setiap ruangan sudah dipersiapkan pula oleh pihak pengembang.

Di setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju serta di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table maupun cermin.

“Jadi pembeli unit tidak perlu repot lagi karena kami telah menyediakan beragam fasilitas gaya hidup praktis dan efisien,” ujar Kelvin.

Cleon Park Apartment mengusung konsep desain minimalis modern, disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Merangkum 310 unit (Tower A) dan saat ini sudah terjual lebih dari 80%.

Dipasarkan seharga mulai dari Rp 600 jutaan hingga Rp 1,4 Miliaran dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 m2 (semi gross) dan terbesar 73 m2 (semi gross).

Untuk mendorong penjualan, PT Modernland Realty Tbk. membuat promo penjualan berupa subsidi DP 5% sehingga pembeli bisa langsung akad kredit.(chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hukuman Penjara Menggugurkan Kewajiban Melunasi Utang?


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler