The Signature di Jakarta Garden City Segera Diluncurkan, Sebegini Harganya

Kamis, 16 Juni 2022 – 11:49 WIB
PT Modernland Realty Tbk. segera merilis cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. segera merilis cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Acara ini akan dilakukan bersamaan dengan peresmian rumah contoh (show unit) pada 18 Juni 2022.

BACA JUGA: Begini Kronologis Pemukulan Versi Iko Uwais

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana mengharapkan peluncuran cluster Mahakam The Signature bisa mendongkrak penjualan pada 2022.

“Kami optimistis dapat meraih penjualan yang bagus karena kondisi pasar yang semakin membaik dan cluster Mahakam The Signature juga menawarkan banyak keunggulan yang akan memikat masyarakat untuk memiliki rumah di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City,” ujar Kelvin O Lesmana.

BACA JUGA: Para Pria Silakan Merapat, Ini Ciri-ciri Penis Patah yang Harus Diwaspadai

Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar.

Lokasinya sangat strategis, 5 Menit dari CBD Jakarta Garden City dan selangkah menuju kawasan komersial River Garden.

BACA JUGA: MITO Luncurkan Kompor Induksi Tertipis, Sebegini Harganya

Kawasan penunjang gaya hidup seperti pusat F&B ataupun klinik kesehatan serta sarana pendidikan juga telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.

“Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian yang sehat,” ujar Kelvin O Lesmana.

Enam konsep itu yakni welcome sanitation, hygienic room on next door, cross ventilation design, open & vast room space, expand your house just like your dream dan work anywhere with different atmoshphere.

“Selain keenam konsep tersebut, Mahakam The Signature juga menawarkan konsep hunian cluster dengan taman terbuka dan children play ground serta clubhouse yang dapat dimanfaatkan oleh semua penghuni,” tutur Kelvin O Lesmana.

Mahakam The Signature akan dibangun sebanyak 89 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp 1,7 miliar-an.

Terdiri atas beberapa tipe, antara lain L5 Amethyst (5x15) rumah berdesain tropikal dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 63 m2 hingga 73,5 m2.

Tipe rumah L7 Beryl (7x15) dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 89 m2 hingga 120,1 m2.

Sementara rumah tipe L8 Crystal (8x15) menyediakan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 115 m2 hingga 142 m2. 

Untuk kenyamanan, para penghuni cluster Mahakam The Signature dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah tersedia di Jakarta Garden City antara lain Swimming Pool, Jogging Track, Children Playground, Garden, Yoga dan Outdoor Gym.

Untuk mendorong penjualan, Jakarta Garden City membuat promo Funtastic 5 berupa pemberian diskon 1,5%+1,5%, subsidi down payment (DP) 5%, 5 pilihan cara bayar.

Selain itu ada promo lainnya berupa free voucer AEON senilai Rp 2,5 juta dan fitur Smart Home System di setiap hunian yang ditawarkan.

Untuk mempermudah pembayaran melalui bank KPR, pembeli bisa memakai fasilitas KPR dari sembilan bank terkemuka yang telah bekerja sama.

“Ini kesempatan terbatas untuk memiliki rumah 3 lantai di dalam kota Jakarta seharga mulai Rp 1,7 miliar-an, karena penawaran dengan harga khusus ini hanya berlaku hingga 18 Juni 2022 saja atau selama acara open house berlangsung,” seru Kelvin O Lesmana.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler