Modus Ingin Beli Kue, Sejoli Ini Bawa Kabur Motor

Minggu, 06 September 2015 – 02:55 WIB
jpnn

jpnn.com - CIREBON – Pasangan muda-mudi berhasil diringkus karena membawa kabur sepeda motor Honda Beat dengan nopol E2824 IR milik Aulia (20), warga Dukuh Semar, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (5/9).

Kedua pelaku tersebut berinisial AM (19) warga Suci Manah dan BY (20) warga Karanganyar, Kota Cirebon. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar, pelaku awalnya datang ke rumah Aulia jalan kaki sekitar pukul 10:00 pagi WIB.

BACA JUGA: Pesta Ganja, 5 Mahasiswa dan 1 Mahasiswi Dibekuk Polisi

Mereka ingin meminjam sepeda motor dengan modus akan membeli kue bolu di sekitar Perum. Karena khawatir dengan motornya, akhirnya Aulia dan dua orang pelaku bonceng bertiga.

Di tengah perjalanan, pelaku mulai melancarkan modusnya untuk membawa kabur motor tersebut. AM berpura-pura meminjam motor korban dengan alasan ingin menengok ibunya yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Sementara BY mengajak ngobrol korban dan meninggalkannya dengan alasan membeli es di warung.

BACA JUGA: Polisi Tetap Mencurigai Suami sebagai Pembunuh Wanita Cantik Ini

“Karena saya kenal dengan Bayu, akhirnya saya pinjamkan dengan catatan saya ikut mengantar. Tapi, mereka justru membawa kabur motor saya,” ujar Aulia saat ditemui di Polsek Seltim. (radar cirebon)

 

BACA JUGA: Mencuri di Warnet, Dikejar dan Dihajar Massa, Ternyata buat Biaya Istri Hamil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jual Motor Curian Pada Polisi, Begini Jadinya...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler