Mola TV Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 via Paket Langganan

Minggu, 19 April 2020 – 01:41 WIB
Ilustrasi wabah virus corona. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, JAKARTA - Mola TV berkomiten ikut menyalurkan sumbangan untuk mengatasi pandemi Covid-19 ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Palang Merah Indonesia (PMI) melalui paket langganan Corona Care Mola TV.

Pelanggan bisa ikut menyumbang dengan bebas memilih sendiri nilai paket langganan Corona Care Mola TV.

BACA JUGA: Dua Dokter Terpapar Virus Corona

Paket bisa disesuaikan dengan kemampuan setiap orang yang ingin menyumbang.

Mola TV akan menggandakan nilai pilihan paket pilihan dan dikonversi menjadi nilai sumbangan yang langsung disalurkan secara utuh ke BNPB dan PMI.

BACA JUGA: Jangan-jangan Virus Corona Sudah Sampai Antariksa

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso menerangkan, pihaknya sangat mendukung upaya berkegiatan di rumah saat pandemi covid-19 dengan memberikan beragam program menarik.

“Mola TV sengaja menghadirkan berbagai program menarik yang bisa dinikmati dan diharapkan bisa menghibur semua orang, dengan berbagai minat, latar belakang, lintas usia dan lintas gender,” kata Mirwan, Sabtu (18/4).

Dengan memilih paket langganan Corona Care Mola TV, sambung Mirwan, setiap orang ikut berpartisipasi dalam membantu penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Bahkan dengan sumbangan doa sekalipun. Dengan bantuan setiap orang, corona rasanya bisa kita lawan bersama,” ucap Mirwan.

Paket Langganan Corona Care Mola TV meliputi berbagai program, antara lain, serial Dream Chasers yang berisi perjuangan 24 pesepak bola muda terbaik Indonesia mengejar impian.

Selain itu, ada program Kreasi Mola seperti Dinner With yang mengulik sisi lain tokoh ternama ditemani host Sophia Latjuba, Julie Estelle dan Dian Sastrowardoyo.

Bagi penikmat kuliner, Masakan Rumah bersama Happy Salma akan mengungkap lebih dalam rahasia masakan Indonesia yang khas.

Masih banyak program Kreasi Mola lainnya yang bisa dinikmati selama berada #DiRumahAja.

Orang tua yang kehabisan ide untuk mengusir rasa bosan si kecil selama di rumah, ajak anak-anak mengenal Dinosaurus lewat acara Dino Dan.

Orang tua bisa juga membuat si kecil jatuh cinta pada ilmu sains dengan cara menyenangkan melalui acara Look Kool. Program edutainment lainnya juga bisa diperoleh dengan berlangganan paket Corona Care Mola TV. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler