Momen Menekan Rival

Sabtu, 19 Februari 2011 – 11:39 WIB

MILAN - Kesempatan bertarung sehari lebih dulu pada pekan ke-26 Serie A Liga Italia ketimbang penguasa klasemen AC Milan, harus dimanfaatkan Inter MilanBila menang, tentu saja akan memberikan beban tekanan lebih berat kepada Milan.

Di kala Milan baru akan bertamu ke Chievo Verona pada Minggu (20/2) malam, Inter sudah lebih dulu bertarung di Giuseppe Meazza, dini hari nanti

BACA JUGA: Tranfer Pandev Sisakan Masalah

Mereka menjamu tim papan tengah Cagliari (tayangan langsung Indosiar pukul 02.30 WIB).
   
Sekarang Inter berada pada posisi ketiga dengan koleksi 47 poin
Tim berjuluk Nerazzurri itu tertinggal lima angka di belakang Milan

BACA JUGA: Misi Menebus Dendam

Nah, kalau mereka mampu merebut tiga angka dari Cagliari, maka selisih tinggal tiga angka lagi.
   
"Saya selalu yakin Inter bisa bermain bagus
Masih banyak laga yang tersisa dan tim ini harus lebih kuat dan memiliki kualitas lebih yang bakal menang pada akhirnya," koar Lucio, bek tengah Inter asal Brazil, seperti dilansir AFP.
   
Dia mengakui, sekarang Milan memiliki peluang lebih baik, tapi itu bukan berarti Inter sudah kehilangan peluang

BACA JUGA: Kaka Tolak Pinangan Corinthians

Saat Leonardo bergabung ke Inter, mereka tertinggal 13 poin dan sekarang tinggal lima poinItu artinya Inter punya kans mengejar.
   
Melawan Cagliari, Inter mendapat suntikan tenaga di lini belakangBek asal Brazil Lucio diperkirakan sudah bisa bermain"Saya belum bisa pastikan turun melawan Cagliari, tapi sudah pasti akan turun saat melawan Bayern Munchen," kata Lucio.
   
Selama ini, tanpa Lucio dan Walter Samuel yang terkapar cedera, di lini tengah Leonardo mengandalkan bek anyar Andrea Ranocchia dan Ivan CordobaTerkadang, bek veteran Marco Materazzi dimainkan sebagai pengganti.
   
Melawan Cagliari, Leonardo harus pandai menjaga kebugaran para pemainnyaMasalahnya, setelah pada tengah pekan lalu bertarung kontra Fiorentina, pada tengah pekan mendatang mereka akan bermain di babak 16 besar Liga Champions.
   
Wesley Sneijder yang sempat mengeluh sakit pada punggungnya di laga melawan Fiorentina kemungkinan akan disimpan dan posisi bakal digantikan Dejan StankovicThiago Motta yang absen di laga sebelumnya karena skorsing sudah bisa dimainkan.
   
Cagliari sendiri tidak gentar menantang Inter"Kami akan tunjukkan di lapangan bagaimana kualitas kamiKai memang harus rendah hati, tapi pada saat yang sama kami juga harus menunjukkan sikap tidak kenal takut," bilang Michael Agazzi, kiper Cagliari.
   
Agazzi menyadari, konsentrasi Inter yang terpecah dengan Liga Champions bisa menjadi celah"Inter masih punya ambisi besar di Liga ChampionsSaya yakin mereka lebih memperhatikan pertarungan kontra Bayern," lanjutnya(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiket Final Termahal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler