Momen Menpora Amali Tetap Semangati Timnas Basket Indonesia Seusai Dikalahkan Yordania

Kamis, 14 Juli 2022 – 23:06 WIB
Menpora Amali tampat memberi semangat kepada Marques Bolden dan kawan-kawan untuk menatap laga selanjutnya kontra Australia. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali langsung menyemangati penggawa Timnas Basket Indonesia seusai dikalahkan Yordania 65-74 di FIBA Asia Cup 2022 di Istora Senayan, Kamis (14/7).

Menpora Amali memberi semangat kepada Marques Bolden dan kawan-kawan untuk menatap laga selanjutnya kontra Australia.

BACA JUGA: Menpora Amali Apresiasi Turnamen U-16 Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022

Menpora Amali tiba di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (14/7) sekitar pukul 21.15 WIB.

Kedatangannya disambut Ketum PP Perbasi Danny Kosasih beserta jajaran. Kemudian, Menpora Amali menemui para pemain sebelum mereka beristirahat.

BACA JUGA: Motif Pembunuhan Sadis Wanita yang Anunya Ditusuk Ranting Terungkap, Tak Disangka, Astaga

“Saya lihat tadi kalian sudah main bagus, tetapi lawannya juga bagus. Pertandingan selanjutnya, harus tetap semangat. Kalian dari awal main sudah bagus,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali menilai Timnas Basket Indonesia masih punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Diharap, tim Merah Putih mampu bermain lebih semangat lagi, bahkan bisa memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Jenderal Bintang 2 Datangi Rumah Keluarga Brigadir J, Lihat Ada yang Menangis

“Kita masih ada kesempatan. Lupakan pertandingan tadi, sekarang pikirkan laga selanjutnya. Kalian harus bisa menikmati bangunan yang sedang dibangun itu (stadion basket di GBK). Kalian harus main di situ, kapasitasnya 16 ribu penonton,” terang Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali kembali menyampaikan pemerintah mendukung penuh Timnas Basket Indonesia.

“Siapa pun lawan yang dihadapi, harus tetap semangat, harus bisa, berjuang sampai menit akhir. Harus optimistis. Pemerintah mendukung penuh Timnas Basket Indonesia. Lupakan pertandingan tadi, tatap laga selanjutnya,” jelas Menpora Amali.

BACA JUGA: Buntut Kasus Mas Bechi, Ponpes Shiddiqiyah Jombang Langsung Ditinggal Para Santri

Para pemain tampak lebih bersemangat usai mendapat suntikan motivasi dari Menpora Amali. Mereka optimistis bisa tampil lebih baik lagi saat nantinya menghadapi Australia, bahkan bisa mendapatkan hasil baik demi lolos ke babak selanjutnya.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler