Momen Tepat, Marshanda Tak Ragu Berjilbab

Rabu, 11 Agustus 2010 – 02:21 WIB
MOMEN - Marshanda saat merayakan ulang tahunnya ke-21 di Yayasan Daarul Aitam, Ciganjur, Selasa (10/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
PUASA tahun ini menjadi momen yang lebih bermakna bagi artis cantik MarshandaBintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu mengubah penampilan dengan memakai kerudung

BACA JUGA: Jay-Z Siapkan Buku Memoar

Menurut penuturan dara yang akrab disapa Caca itu, dia berkerudung sejak 12 Juni lalu.

"Sudah dari 12 Juni memakai jilbab
Awalnya saya mengaji sambil mempelajari artinya

BACA JUGA: Luna Maya - Ariel akan Ultah Bareng

Saat itu sepertinya saya ditunjukkan oleh Allah kalau Dia sayang sama saya
Akhirnya saya memtuskan memakai jilbab

BACA JUGA: Sambut Ramadan, Luna Maya Minta Maaf

Tahun lalu sebenarnya sudah mulai belajar memakai jilbabTapi, kadang masih suka dilepas," ungkap Caca, saat ditemui kemarin (10/8) di Yayasan Daarul Aitam, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Keputusan Caca memakai kerudung sudah bulatDia tak akan melepasnya di depan publik dengan alasan apa pun, termasuk untuk sebuah kepentingan peran"Sekarang yang diterima tentu saja peran yang tetap memperbolehkan saya memakai jilbab," ujarnya.

Ben Kasyafani yang resmi melamar Caca pada Minggu lalu (8/8), mengaku senang calon istrinya sekarang berjilbabNamun, semula ada perasaan takut"Bukan takut yang bagaimana, tapi lebih ke tanggung jawab yaTapi, nggak apa-apa itu justru membuat kita berdua semakin hati-hati," katanya.

Kemarin Caca genap berusia 21 tahunDari Ben dia mendapatkan surprise partyTak hanya sekali, tapi dua kaliYang pertama ketika menjelang dini hariBen mengajak 15 fans Caca ke kediamannyaBegitu bangun, Caca langsung diserang dengan telur dan tepung"Semalam Caca sudah diceplokinSoalnya, dari dulu dia nggak pernah digituin," ungkap Ben.

:TERKAIT Lalu siangnya, kembali mantan VJ MTV itu memberikan pesta kejutanItu sama sekali tak disangka oleh Caca"Nggak kepikiran ada kejutan lagiSoalnya, saya pikir sudah ada kejutan tadi malamTadi saja dia bilang kalau kita berdua ada syuting di PersariEh, tidak tahunya diajak ke sini," jelas Caca yang pernah membuat berita heboh karena mengunggah videonya yang sedang marah dan menangis di YouTube itu.

Ben mengajak Caca ke Panti Asuhan Yayasan Daarul AitamDi sana sudah berkumpul keluarga Caca dan tim manajemennyaCaca lantas merayakan ulang tahun bersama penghuni panti.

Di ultahnya ke-21 ini, Caca mengatakan kalau dia menjadi lebih mengenal dirinya lebih baik"Jadi, lebih mengenali kekuranganJadi lebih tenang dan santaiKalau dulu, saya ngoyo harus ini ituSekarang lebih bersyukur," terangnya.

Tentang hubungannya dengan Ben, mantan kekasih Baim Wong ini merasa semakin mantap dari hari ke hariMereka berpacaran lebih dari dua tahunDan, pertemuan keluarga yang dilakukan pada Minggu lalu merupakan langkah maju yang mereka tempuhTentang pernikahan, mereka memutuskan baru membicarakannya nanti setelah kontrak syuting striping selesai"Kalau itu (menikah) belumSoalnya, kalau ngurusi begitu sambil syuting malah stresNanti saja setelah syuting," lanjut Caca yang namanya melejit lewat sinetron Bidadari itu.

Tentang pribadi masing-masing, baik Ben maupun Caca mengaku sudah mantapBen bilang sejak berpacaran dengan Caca dia tidak pernah merasa bosanBegitu juga Caca"Ketika kenal dan ketemu Ben, saya sudah melihat kalau dia laki-laki baikPenilaian itu nggak pernah berubah sampai sekarangDia selalu buat saya senangDan, karena dia enam tahun lebih tua, jadi bisa membimbing," ungkap Caca(jan/c2/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kurangi Kebiasaan Ngebo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler