Montella Jadi Kandidat Pelatih Barcelona

Kamis, 27 Februari 2014 – 15:09 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Posisi Gerardo Martino sebagai pelatih Barcelona kian terpojok. Meski masih menjabat sebagai head coach, karir pelatih yang karib disapa Tata itu diyakini tak akan bertahan lama.

Pelatih asal Argentina itu disebut-sebut akan didepak pada akhir musim mendatang. Alasannya, Barcelona di bawah kepemimpinan Tata dianggap gagal menunjukkan performa terbaik di semua ajang.

BACA JUGA: Drogba Penasaran Ingin Bobol Gawang Chelsea

Nah, hal itu langsung mencuatkan beberapa sosok yang dianggap layak untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Tata. Laman Sport, Kamis (27/2) menulis, Barcelona tengah mengincar Vincenzo Montella.

Bagi Barcelona, Montella dianggap sangat layak mengisi jabatan sebagai pelatih kepala. Hal itu sudah ditunjukkan dengan kesuksesan Montella mengubah Fiorentina menjadi salah satu tim yang disegani di Serie A.

BACA JUGA: Mourinho Ingin Kembali ke Inter Milan

Selain Montella, Barcelona juga dikabarkan tengah membuat daftar pelatih yang dianggap cocok. Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta menjadi salah satu nama yang sedang dipertimbangkan Barcelona.

Selain itu, beberapa sosok juga muncul ke permukaan. Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde dan nahkoda Celta Vigo, Luis Enrique adalah beberapa nama yang juga masuk dalam daftar pertimbangan Barcelona. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Samuel Etoo Ogah Bahas Keaslian Umurnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diimbangi Galatasaray, Chelsea Dalam Bahaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler