Mourinho Ingin Kembali ke Inter Milan

Kamis, 27 Februari 2014 – 14:38 WIB

jpnn.com - LONDON - Selain Chelsea, Inter Milan adalah klub yang memiliki tempat khusus di hati Jose Mourinho. Bersama Inter, Mourinho sukses merebut treble winners pada musim 2010 silam.

Nah, hal itulah yang membuat Mourinho ingin kembali menukangi I Nerazzurri, julukan Inter. Tentu saja, hal itu baru akan terjadi ketika pelatih berjuluk The Special One itu hengkang dari Chelsea.

BACA JUGA: Samuel Etoo Ogah Bahas Keaslian Umurnya

"Saat ini, saya memang baik-baik saja di Chelsea. Namun, di masa depan, Roman Abramovich bisa memutuskan bahwa petualangan saya di Chelsea selesai," terang Mourinho pada Mediaset, Kamis (27/2).

Bagi pelatih berusia 51 tahun itu, Inter hanyalah satu-satunya tim di Italia yang sangat ingin dibesutnya. Pelatih asal Portugal itu tak mau membesut tim lain di Negeri Pizza, julukan Italia.

BACA JUGA: Diimbangi Galatasaray, Chelsea Dalam Bahaya

"Ketika saya memang selesai di Chelsea, saat itu juga saya akan pergi ke Italia. Sangat normal jika saya memikirkan tentang Inter. Namun, hanya Inter. Bukan klub Italia lainnya," tegas Mourinho.

Petualangan Mourinho sebagai head coach selama ini memang hanya moncer di empat tim besar. Selain Chelsea dan Inter, Mourinho juga pernah menjadi nahkoda FC Porto dan Real Madrid. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tampil Beringas, Bulls Seruduk Warriors

BACA ARTIKEL LAINNYA... Finish Keempat, Dovizioso Merasa Hebat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler