Morata Yakin Juventus Bisa Kalahkan Atletico

Rabu, 10 Desember 2014 – 02:00 WIB
Alvaro Morata. Foto: istimewa

jpnn.com - TURIN - Striker Juventus, Alvaro Morata yakin timnya akan tampil habis-habisan saat menjamu Atletico Madrid di Juventus Stadium, sesaat lagi (Live SCTV, 02.30 WIB). Mantan pemain Real Madrid itu percaya, Juventus akan mengalahkan Atletico.

Saat ini Juventus hanya butuh hasil seri untuk menggenggam satu tiket tersisa dari Grup A, untuk lolos ke babak 16 besar. Namun Morata menegaskan, timnya sama sekali tak akan mengincar hasil seri. Menurutnya, tiga poin harus mereka dapatkan karena mereka bermain di kandang dan itu sekaligus menjadi pesan untuk tim-tim besar di Eropa lainnya.

BACA JUGA: Kovacic Akui Inter Milan Tak Layak Masuk Tiga Besar

"Kami sekarang memiliki kesempatan untuk menempatkan nama kami kembali di peta Eropa. Kami bisa mengirim pesan bahwa Juventus telah kembali," ujar Morata seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (9/12).

Morata menambahkan, Juventus juga akan semakin percaya diri karena mereka bermain di kandang sendiri. "Kami bermain di kandang sendiri dan kami tahu, di sini kami bisa kalahkan siapa pun. Semua orang (pendukung) akan memberikan segalanya," tutur Morata. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ini Bek Incaran AS Roma di Bursa Transfer Januari

BACA JUGA: Basel Butuh Sihir untuk Bekuk Liverpool di Anfield

BACA ARTIKEL LAINNYA... PMPI Bersiap Menuju Asian Games 2018


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler