MOST WANTED! Napi Kabur Itu Baru Jalani Dua Tahun Masa Tahanan

Senin, 11 Januari 2016 – 11:04 WIB
Hendri Manurung. Foto: Riau Pos / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Napi narkoba Hendri Manurung yang kabur dari Lapas Kelas II B Pasirpengaraian dengan cara menodongkan senjata api kepada sipir ternyata baru menjalani hukuman dua tahun dari lima tahun vonis pengadilan.

Selain kasus Narkoba, Hendri tersandung dua kasus baru, yang tengah proses oleh Polres Rohul, dintaranya, tindak pidana kepemilikan senjata api dan diduga pengedaran narkoba di dalam Lapas.

BACA JUGA: MOST WANTED! Todongkan Senpi pada Sipir, Napi Narkoba Asal Sumut Kabur

’’Hendri Manurung tertangkap tangan diduga mengedarkan narkoba kepada napi lainnya, disaat petugas Lapas melakukan penggeledahan rutin di kamar tahanan Lapas dan telah kita buat laporan ke Polres Rohul,’’ sebutnya

Paska kaburnya Napi Hendri Manurung dari tahanan Lapas, Mishbahuddin mengaku pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Kapolres Rohul AKPB Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum.

BACA JUGA: Awas! Banyak Ranjau Jeruk Ditemukan di Jalanan Protokol

Bahkan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Rohul langsung turun ke Lapas Pasirpengaraian untuk mengumpulkan keterangan saksi dan mempelajari kasus kaburnya Hendri Manurung melalui CCTV yang terpasang di Lapas Kelas II B Pasirpengaraian.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum mengaku, pihaknya telah membentuk 3 Tim pengejaran yang terdiri dari Satuan Reskrim, Intelkam dan Satuan Narkoba.

BACA JUGA: PARAH! Siswi SMA Bobol Rumah Pacar, Terus Lapor Dicabuli, Cowoknya Ditangkap

Tidak hanya itu, lanjutnya, Polres memperketat pintu masuk dari dan keluar Kota Pasirpengaraian, dengan mengsintruksikan seluruh Kapolsek mengelar razia yang menjadi pintu masuk dan keluar Rokan Hulu.

’’Saat ini, kita belum bisa pastikan keberadaan Napi Hendri Manurung, apakah masih berada di Rokan Hulu atau luar Rohul. Yang jelas, 3 tim yang sudah dibentuk kini sedang berada dilapangan, melakukan upaya pengejaran untuk menangkap kembali Napi kabur tersebut,’’ jelasnya.(epp/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dor! Lengan Petani Ditembus Peluru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler