Motor Bermesin Besar di Dunia Hadir di Indonesia, Harga Rp 750 Juta

Selasa, 16 Juni 2020 – 16:11 WIB
Triumph Rocket 3 series terbaru. Foto: Triumph

jpnn.com, JAKARTA - PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph di Indonesia memperkenalkan dua motor terbaru bergaya cruiser dan roadster.

Kedua model anyar tersebut yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

BACA JUGA: Triumph Bonneville Serbahitam Mengaspal, Harga Mulai Rp 170 Jutaan

Triumph Indonesia mendatangkan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R sebagai sepeda motor produksi yang memiliki kapasitas mesin terbesar yang pernah ada, dibandingkan pabrikan motor mana pun, yakni 2.500cc.

Triumph Rocket 3 GT 2020 menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

BACA JUGA: Penjualan Moge Anjlok, Triumph Rumahkan 400 Karyawan

Dengan kemampuan touring yang menakjubkan, berotot dan performa mumpuni, Rocket 3 series menandai lahirnya piiihan baru di kelasnya.

Menurut Sales Distribution dan Marketing Triumph Indonesia, Sapta Hariaji kedua model terbaru Rocket 3 adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris, untuk dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

BACA JUGA: Target Pasar Asia, Triumph Pindahkan Pabrik dari Inggris ke Thailand

Triumph Rocket 3 memiliki kapasitas mesin sebesar 2.500 cc dengan torsi 221 nm. Kinerja tersebut diklaim 71 persen lebih tinggi dari pesaing terdekatnya.

Adapun, tenaga puncak dari model ini mencapai 167 PS pada 6.000 rpm, naik 11 persen dari generasi sebelumnya.

Rocket 3 memiliki beragam fitur, seperti mode berkendara dalam hujan, road, dan sport rider-configurable, serta Triumph TFT Connectivity System dengan bluetooth module.

Soal harga, kedua model dibanderol Rp 750 juta off the road. Rocket 3 GT tersedia dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip, sedangkan Rocket 3 R memiliki pilihan Korosi Red dan Phantom Black.

GAS Triumph Indonesia juga memberikan garansi 2 tahun tanpa batas kilometer dan memberikan layanan servis gratis untuk 800 km pertama. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler