Motor Listrik Selis Banjir Diskon dan Beragam Hadiah

Senin, 10 Juli 2023 – 16:12 WIB
Unit Selis E-Max Long Rang 280 km berhasil memecahkan rekor sebagai motor listrik yang menempuh jarak terjauh dengan sekali pengisian daya. Foto E-Max LR: Rekor MURI

jpnn.com, JAKARTA - PT Gaya Abadi Sempurna, emiten produsen motor listrik Selis meluncurkan berbagai inovasi penjualan seperti menebar diskon dan beragam hadiah.

Salah satunya di perhelatan PRJ 2023 yang saat ini berlangsung.

BACA JUGA: Kendaraan Listrik Selis Mejeng di PRJ, Ada Diskon Hingga 40 Persen

"Tidak hanya barang elektronik, kendaraan listrik pun bisa dibeli dengan harga yang murah. Bahkan, dengan cicilan tanpa kartu kredit kalian bisa membeli kendaraan listrik dan mendapatkan gratis kendaraan listrik," ujar Manajer PT Gaya Abadi Sempurna, Imam Subari.

Demi memudahkan pemasaran sekaligus agar masyarakat mudah membeli produk ini, Selis juga meluncurkan program cicilan tanpa kartu kredit, di antaranya Indodana, Kredivo, AEON Fast, WOM Finance, dan Home Credit Indonesia.

BACA JUGA: Dr. Amaliya: Produk Tembakau Alternatif Bukan Pemicu Masalah Kesehatan Gusi

"Masyarakat juga bisa membeli kendaraan listrik Selis dengan menggunakan kartu kredit," ucap Imam Subari.

Selis menyediakan kendaraan listrik beragam mulai harga Rp 2 jutaan, Rp 3 jutaan, dan harga Rp 10 jutaan. Total diskon di Selis saat PRJ 2023 mencapai 40%.

BACA JUGA: Sekali Charger Tembus 280 Km, Motor Selis Cetak Rekor

Masyarakat juga dibantu untuk mengajukan sampai prosesnya selesai. Skema cicilannya juga beragam, seperti gratis cicilan 1x, cicilan 0%, dan cicilan motor listrik dengan DP 0%.

Setiap pembelian kendaraan listrik di berbagai lokasi penjualan Selis, calon pembeli akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan dua sepeda listrik Selis Mandalika.

Syaratnya mudah, yaitu dengan mengikuti media sosial Instagram dan TikTok resmi milik Selis Indonesia, yaitu @selisindonesia.official.

Pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi Selis Indonesia.

Jika membeli dengan cicilan Indodana, pembeli juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sepeda listrik Selis Mandalika setiap minggunya.

Setiap pembelian Rp 1 juta dengan Indodana akan dihitung satu nama. Jika masyarakat membeli sepeda listrik Selis Walet dengan harga Rp 3 jutaan, maka mendapatkan 3 nama yang akan diundi setiap minggunya.

Setiap unit Selis memiliki garansi sampai dengan 5 tahun dan garansi baterai sampai dengan tiga tahun. Garansi ini biasanya berbeda setiap unitnya. Pengiriman untuk Jabodetabek gratis.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler