Motul Ajak Distributor Keliling Eropa dan Nonton Langsung WSBK

Kamis, 26 September 2024 – 15:37 WIB
Kegiatan Motul Experience di Eropa. Foto: Motul

jpnn.com, JAKARTA - PT. Motul Indonesia Energy (MIE) memberikan reward untuk para distributor, lewat program trip Motul Experience dengan destinasi beberapa negara eksotis di Eropa dari Swiss hingga Italia.

Trip Eropa itu merupakan bentuk komitmen Motul dalam memberikan penghargaan kepada distributor.

BACA JUGA: Motul Gelar Beragam Aktivitas Seru di Parjo 2024

Tak hanya bentuk penghargaan simbolis, tetapi reward dalam bentuk liburan ke Eropa, juga menjadi penghargaan yang akan selalu berkesan untuk para mitra Motul di Indonesia.

"Reward trip distributor ini kami berikan atas support ke Motul yang terus berkelanjutan sampai sekarang. Motul memberikan Motul Experience yang tidak akan terlupakan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venice," kata National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba dalam keterangannya, Kamis (26/9).

BACA JUGA: Motul Bakar Semangat Nasionalisme Para Bikers Tanah Air

Beberepa destinasi indah yang disambangi dalam Motul Experience antara lain Fidenza Village, Riding dengan skuter di kawasan Danau Garda yang merupakan danau terluas di Italia, hingga menyusuri kanal-kanal dan sungai di tengah kota di Venice dengan menaiki Gondola.

Peserta trip juga mengunjungi area pegunungan Alpen Swiss dalam perjalanan sehari penuh ke Bernese Oberland yang indah.

BACA JUGA: Motul Sabet Penghargaan Pelumas Terbaik di Brand Choice Award 2024

Lalu, menjelajahi wilayah Jungfrau dengan naik kereta api antara resor Grindelwald dan Interlaken. Trip berlanjut ke Cabrio Stansernhorn.

Puncaknya, para distributor dan mitra Motul akan menonton ajang balap World Superbike (WSBK) Cremona, untuk mendukung secara langsung para pembalap-pembalap Motul di WSBK.

WSBK Italia di Sirkuit Cremona berlangsung pada tanggal 20-22 September 2024.

"Kesempatan liburan ke Eropa ini juga merupakan rangkaian nonton bareng WSBK Cremona secara langsung, dan mendukung tim Kawasaki Racing Team (KRT) lewat pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani, yang didukung oleh Motul di World Superbike (WSBK) 2024," pungkas Welmart. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Motul Siap Dukung Prima Pramac Racing Kejar Titel Juara MotoGP 2024


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler