Mou Bisa Kembali ke Chelsea

Senin, 25 Maret 2013 – 07:58 WIB
SETUBAL - Jose Mourinho kembali ke Chelsea - Rumor itu kembali memanas seiring pernyataan Mourinho di kota kelahirannya, Setubal, Portugal, kemarin.

Mou - sapaan akrab Mourinho -  berada di Setubal untuk menghadiri pameran karya foto 50 tahun dirinya.

"Saya memiliki jiwa petualang sehingga tidak mudah menentukan pilihan tempat bekerja seiring saya pernah di Inggris, Portugal, Italia, dan Spanyol," kata Mourinho kepada Marca.

"Tapi, tidak menutup kemungkinan saya akan kembali ke suatu tempat yang pernah saya tempati sebelumnya. Tunggu saja kejutannya," imbuh pelatih yang menangani Chelsea dari Juni 2004 sampai September 2007 itu.

Di antara mantan klub Mourinho, memang hanya kursi pelatih Chelsea yang belum dipastikan penghuninya musim depan. Pelatih Chelsea sekarang, Rafael Benitez, hampir pasti tidak dipertahankan. Yang menarik, Benitez dinominasikan sebagai pelatih Real musim depan.

Mourinho sebenarnya masih terikat kontrak dengan Real sampai Juni 2016. Tapi, sudah jadi rahasia umum bahwa pelatih berjuluk The Special One bukan lagi figur yang cocok di ruang ganti Real karena membuat atmosfer tidak kondusif.

Bukan hanya karena Mourinho memiliki track record hubungan kurang harmonis dengan beberapa pemain senior Real maupun pengurus teras klub berjuluk Los Merengues itu. Tapi, Mourinho juga mempunyai catatan tidak pernah menangani sebuah tim lebih dari tiga musim.

Ada pula kabar yang mendukung Mourinho tidak akan bertahan di Real musim depan. Yakni, terkait status tempat tinggalnya di Spanyol.

Sewa rumah yang ditempati Mourinho di pinggiran kota Madrid disebut bakal habis mulai 1 Juni mendatang dan pelatih terbaik dunia 2010 itu belum memperpanjangnya sampai sekarang.

Mourinho tinggal di kompleks perumahan mewah yang di Madrid dikenal dengan nama The Farm. Di sana juga tinggal beberapa bintang Real seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Kaka, dan Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir Marca, tiga orang pembantu di rumah Mourinho kabarnya juga telah diminta mencari pekerjaan baru. (dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Portugal Cari Modal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler