Mou: Galatasaray Bermain 50 Ribu Orang

Rabu, 10 April 2013 – 04:54 WIB
Pendukung Galatasaray yang memadati Stadion Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Istanbul, Turki, Rabu (10/4) dini hari WIB. Getty Images
ISTANBUL - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memuji penampilan Galatasaray saat menjamu skuatnya pada leg kedua di Stadion Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Istanbul, Turki, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Pria berkebangsaan Portugal itu mengakui Galatasaray sulit dikalahkan di kandangnya. Sebab, Aslanlar -julukan Galatasaray- tidak hanya bermain dengan 11 orang di lapangan, tapi suporternya juga ikut.

"[Galatasaray] tidak bermain dengan 11 pemain hari ini. Mereka bermain dengan 50000 orang," kata Mou -sapaan akrab- Jose Mourinho seperti yang dilansir UEFA usai pertandingan.

Meskipun Los Blancos -julukan Real Madrid- kalah 3-2 pada pertandingan ini, namun Cristiano Ronaldo dkk berhak lolos ke semifinal karena unggul agregat 5-3. Sebelumnya pada leg pertama, Madrid mempecundangi Galatasaray 3-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4) pekan lalu.

"Dalam pertandingan seperti ini kita memiliki segalanya untuk kalah," pungkas pria berjuluk The Special One itu. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak Pertama Dotrtmund 1-1 Malaga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler