Mourinho Cegah Misi Barca Gaet Courtois

Sabtu, 23 November 2013 – 15:25 WIB

jpnn.com - LONDON - Keinginan Barcelona menggaet kiper muda Atletico Madrid, Thibaut Courtonis membuat Jose Mourinho kebakaran jenggot. Pelatih Chelsea itu langsung menegaskan tak akan mengijinkan Courtois hengkang ke Barcelona.

Laman Marca, Sabtu (23/11) menulis, Mourinho terang-terangan bakal mengerahkan segala upaya untuk menggagalkan misi Blaugrana, julukan Barcelona. Pasalnya, Chelsea sebagai pemilik Courtois  juga hendak menjadikannya sebagai kipper masa depan.

BACA JUGA: Ecclestone Anggap Horner Ideal Pimpin F1  

Saat ini, The Blues -julukan Chelsea- memang terus bergantung pada Petr Cech untuk mengawal lini pertahanan terakhir. Namun, karir Cech diprediksi tak akan bertahan lama. Sebab, Cech saat ini sudah berusia 31 tahun.

Nah, Courtois dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Cech. Saat ini, Courtois masih berusia 21 tahun. Kemampuan dan pengalaman kipper asal Belgia tersebut juga terus terasah di Atletico.

BACA JUGA: Bulls Telan Kekalahan Kelima

Musim ini, Courtois sudah menjalani tahun ketiga dipinjamkan ke Atletico. Performanya pun sangat menjanjikan. Di La Liga, Courtois membawa Atletico nangkring di urutan kedua klasemen sementara.

Sementara, di Liga Champions, Courtois sukses meloloskan Rojiblancos, julukan Atletico ke fase knock out dengan sempurna. Hal itulah yang membuat Barcelona kesengsem. Sebab, Barcelona akan ditinggalkan Victor Valdes akhir musim mendatang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Leonardo Nilai Platini Pria Cemburuan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Carrick Perpanjang 2 Tahun Kontrak di MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler