Mourinho: Gol Ketiga PSG Sangat Konyol

Kamis, 03 April 2014 – 06:42 WIB

jpnn.com - PARIS - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaan ketika Chelsea dibekap Paris Saint Germain dengan skor 1-3 (1-1) pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Salah satu yang membuat Mourinho meradang ialah gol ketiga PSG yang dilesakkan Javier Pastore sesaat sebelum pertandingan berakhir. Saat itu, Pastore sukses mengelabui banyak bek Chelsea.

BACA JUGA: Ancelotti Puji Sikap Pemain Madrid

Bagi Mourinho, gol itu sangat menyesakkan. Pasalnya, Pastore sebenarnya tak berada dalam posisi yang menguntungkan. Pemain asal Argentina itu berada di pinggir lapangan sebelum merangsek ke kotak pertahanan Chelsea.

“Gol ketiga sangat konyol. Anda dan Gary Cahill bisa mengatakan itu sebuah kecerobohan. Namun, saya mengatakan itu sebuah lelucon,” terang Mourinho pada BBC.

BACA JUGA: Ibra Terancam Absen di Leg Kedua

Namun, Mourinho juga tak ragu memuji performa PSG. Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, PSG mampu tampil superior.

“Kami melawan tim yang memiliki banyak pemain hebat, terutama di barisan penyerang. Sementara kami bukan tim yang memiliki pemain yang bisa mencetak banyak gol,” tegas Mourinho.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Blanc Puji Gol Fantastis Pastore

BACA ARTIKEL LAINNYA... Isco: Madrid Layak Menang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler