Mourinho Ingin Bawa Zanetti ke Chelsea

Jumat, 21 Februari 2014 – 18:08 WIB
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho tengah bersiap melakukan manuver pada kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Mourinho ingin membawa pemain asal Argentina itu ke Stamford Bridge yang merupakan kandang Chelsea.

Laman Goal, Jumat (21/2) menulis, pelatih berjuluk The Special One itu sudah melakukan komunikasi informal dengan Zanetti. Kabarnya, Mourinho akan membawa Zanetti ke Chelsea pada akhir musim nanti.

BACA JUGA: Tunggal Putra tak Tersisa di Kejuaraan Junior Asia

Kebetulan, Si Traktor - julukan Zanetti- memang akan berstatus free agent pada akhir musim mendatang. Artinya, The Blues-julukan Chelsea- tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk mendatangkan Zanetti.

Kabarnya, Zanetti juga akan dijadikan staf kepelatihan Mourinho di Chelsea. Mourinho pun disebut-sebut sudah mulai merayu pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk mendatangkan Zanetti.

BACA JUGA: 5 Maret, Timnas U-23 Hadapi Malaysia U-23 di Yogyakarta

Bagi Mourinho, Zanetti akan sangat membantu dari sisi pengalaman tim. Pasalnya, Mourinho sudah sangat mengetahui kapasitas Zanetti karena pernah melatih Inter pada 2008 silam.

Namun, bukan perkara mudah bagi Mourinho untuk mendatangkan Zanetti. Pasalnya, pria berusia 40 tahun itu adalah legenda hidup Inter.

BACA JUGA: Ganggu Keamanan, Laga Persib vs Persija Tidak Dilaksanakan

Pemilik Inter, Erick Thohir juga dikabarkan ingin mempertahankan Zanetti. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Conte Keluhkan Penyelesaian Akhir Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler