Conte Keluhkan Penyelesaian Akhir Juventus

Jumat, 21 Februari 2014 – 13:42 WIB

jpnn.com - TURIN- Juventus memang sukses menekuk Trabzonspor dua gol tanpa balas pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Juventus Arena, Jumat (21/2). Kemenangan itu membuat langkah Juventus lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar.

Pasalnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya perlu bermain imbang ketika melakoni leg kedua di kandang Trabzonspor tengah pekan mendatang. Juventus bahkan tetap bisa lolos andai kalah sebiji gol.

BACA JUGA: Imbang Lawan Swansea, Napoli Dalam Bahaya

Namun, kemenangan itu ternyata tak membuat Juventus puas. Pelatih Juventus, Antonio Conte mengeluhkan penyelesaian akhir anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

"Kami memiliki banyak peluang. Namun, semuanya mentah karena kami kurang akurat atau kiper lawan melakukan penyelamatan yang baik," keluh Conte sebagaimana dilansir laman Mediaset, Jumat (21/2).

BACA JUGA: Hajar Thunder, LeBron Cedera Hidung

Ya, Juventus memang terlihat susah payah mencetak gol. Setelah Pablo Osvaldo membuka gol pada menit ke-16, Juventus seperti mati kutu. Mereka hanya bisa menambah gol melalui Paul Pogba pada menit ke-94.

"Kami bermain baik. Namun, masih ada pertandingan yang harus dijalani. Trabzonspor berada di atas Lazio pada fase grup. Jadi, kami tak akan meremehkan mereka," tegas Conte. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Buka Peluang All Williams Final di Dubai Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Faried Ngamuk, Nuggets Hajar Bucks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler