Tampil Beringas, Bulls Seruduk Warriors

Kamis, 27 Februari 2014 – 14:01 WIB

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls tampil beringas pada pertandingan ke-57 di NBA musim ini. Pasukan Kepala Banteng, julukan Bulls sukses menjungkalkan Golden State Warriors dengan skor telak 103-83 di United Center, Chicago, Kamis (27/2) WIB.

Taj Gibson menjadi bintang kemenangan Bulls setelah berhasil membukukan 21 poin. Namun, Carlos Boozer juga tampil cemerlang setelah menorehkan double double dengan 15 poin dan 13 rebound.

BACA JUGA: Finish Keempat, Dovizioso Merasa Hebat

Bagi Bulls, itu adalah kemenangan ketujuh dalam delapan laga terakhir. Khusus laga kandang, itu merupakan kemenangan ke-17 dalam 27 laga. Bulls kini membukukan rekor 31-26.

"Saya pikir kami bermain sangat baik sebelum jeda. Sebagai sebuah tim, kami terus berbicara tentang performa setelah jeda. Kini adalah saatnya menginjak pedal gas dan siap untuk playoff," terang Boozer di laman ESPN.

BACA JUGA: Bale Anggap Madrid di Trek Yang Benar

Di kubu Wariors, Jordan Crawford menjadi pencetak poin terbanyak dengan 16 angka. David Lee yang baru sembuh dari gangguan perut hanya
bisa mencetak sebelas poin selama 20 menit di dalam lapangan. Kini Warriors membukukan rekor 35-23.

"Rasanya 20 menit ini seperti 55 menit di dalam lapangan. Namun, ini adalah hal yang sering terjadi ketika baru bermain. Kini saya siap untuk pertandingan selanjutnya," tegas Lee. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mavericks Bikin Pelicans tak Berkutik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Resmi Absen di Uji Coba Australia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler