Mourinho Janji Tak Ulangi Kesalahan

Selasa, 30 April 2013 – 08:33 WIB
MADRID—Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menyadari betul betapa sulit posisi timnya setelah  dibantai tuan rumah Borussia Dortmund 4-1 pekan lalu. Hal ini mengharuskan Madrid bermain ekstra untuk membalikkan keadaan dan meraih tiket ke partai final.

‘’Kami bermain buruk di Dortmund dan ini sulit dipercaya (jika) kami melakukan hal yang sama lagi.’’ ujarnya dalam keterangan pers sebelum pertandingan seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (29/4).

Dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (1/5) dini hari nanti harus mencetak minimal tiga gol tanpa kebobolan untuk memastikan satu tempat ke partai final di Wembley.  Namun demikian hal tersebut tentu tidak mudah  melihat lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan. Dalam laga pase grup musim ini Madrid pernah dua kali bertemu Dortmund. Hasilnya Madrid kalah 2-1 di Jerman dan ditahan imbang 2-2 di Bernabeu.

‘’Saya pikir ini adalah laga terpenting bagi Madrid dalam sepuluh tahun ini,’’ imbuhnya.

Sementara bagi tim tamu laga dini hari nanti tentu lebih mudah. Mereka hanya butuh hasil imbang atau setidaknya mencetak gol tandang lebih banyak dari yang dilakukan Madrid. Jika berhasil menang Dortmund berpeluang meraih gelar juara Champions untuk kedua kalinya.

‘’Saya telah mempertimbangkan bahwa Borussia menjadi kandidat untuk menjuarai kompetisi  sejak awal musim ini,’’ paparnya.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Pengganti Milan Beri Inspirasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler