Mourinho: Kami Tak Layak Menang

Rabu, 06 Maret 2013 – 10:56 WIB
PELATIH Real Madrid Jose Mourinho tak menyangka skuatnya menuai kemenangan 2-1 atas Manchester United (MU) pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar Old Trafford, Kamis (6/3) dini hari WIB.

Menurutnya, dari sisi permainan timnya tak layak menang. "Kami tidak layak untuk menang, tapi inilah sepakbola," kata Jose Mourinho kepada ITV1 dalam sebuah wawancara singkat seperti yang dinukil Marca, Kamis (6/3).

Sementara itu, pelatih yang berjuluk The Special One kepada Sky Sports mengaku sempat frustrasi melihat permainan timnya. Meski mendominasi jalannya laga di babak pertama, namun Los Blancos -julukan Real Madrid- kesulitan menciptkan gol.

Justru Madrid yang kebebolan di menit 48 lewat aksi bunuh diri Sergio Ramos. Namun, segalanya berubah setelah MU bermain 10 pemain setelah karena Nani diusir keluar. Madrid membalikkan keadaan lewat Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

"Aku frustrasi karena kami bermain luar biasa saat melawan Barcelona. Hari ini saya sedang menunggu lebih. Aku sedang menunggu permainan dengan cara yang berbeda", kata Mourinho. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Jajal Formasi Beda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler